Chapter 64: Apologize
Hakim daerah memandang pria tampan ini yang tidak menunjukkan banyak ekspresi dari awal hingga akhir, dan ekspresinya tidak berubah bahkan setelah mengetahui identitasnya, tebakan aslinya berangsur-angsur menjadi jelas.
Mantan hakim daerah meninggalkan banyak kekacauan setelah meninggalkan kantor, dan kekacauan ini juga menyebabkan dia menghabiskan banyak energi setelah menjabat. Tapi dia harus menerimanya, bagaimanapun juga, dia telah menunggu kesempatan ini selama bertahun-tahun.
Selain itu, orang-orang yang ingin dia pimpin semuanya adalah orang-orang yang berbahaya dan jahat, tapi ada seseorang yang membantunya di sepanjang jalan.
Pada akhirnya, membantu dia menemukan beberapa petunjuk.
Hakim daerah memandang pria yang tenang di depannya, dan merasa bahwa dia seharusnya menjadi orang yang tepat di sisinya, atau dia sendiri yang mengatakan bahwa itu belum tentu. Jika demikian, meskipun Hakim Daerah tidak tahu apa yang dia lakukan di sini, selama dia melakukan hal-hal yang dia jelaskan pada dirinya sendiri, karir masa depannya mungkin jauh lebih lancar.
Gu Lang memandang pria di depannya yang menatapnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa, dengan nada bos biasa, dia berkata dengan lembut, "Tamu?"
Hakim daerah tiba-tiba tersadar, menatap pria acuh tak acuh di depannya dan tersenyum, lalu menarik tuan muda yang enggan ke belakangnya, berdiri di depan Gu Lang, dan berkata dengan hangat: "Terakhir kali keponakan kecil itu bodoh dan mengganggu bisnismu, kali ini aku membawanya ke sini untuk meminta maaf padamu."
Anak itu adalah Liao Hui yang ditakuti oleh Gu Lang terakhir kali. Dia baru berusia lima belas atau enam belas tahun. Saat ini, dia ditangkap oleh pendukung terbesarnya untuk meminta maaf, dan ekspresi enggan muncul di wajahnya, tetapi tidak melepaskan diri, hanya menatap Gu Lang dengan marah.
Meskipun orang biasa diperlakukan dengan sopan oleh hakim daerah, dia khawatir mereka sudah lama ketakutan. Tapi Gu Lang hanya meliriknya yang enggan, dan tersenyum lembut: "Tamu itu serius, tuan muda tidak pernah melakukan apa pun, dan tentu saja tidak ada alasan untuk meminta maaf."
Ketika hakim daerah mendengar kata-kata tidak menarik dari Gu Lang, dia menjadi semakin yakin dengan tebakannya, dia mengusap kepala keponakannya, dan nada suaranya sangat tulus, "Salah tetap salah, meskipun aku bukan ayah biologis Huier, aku sama seperti ayahnya, jadi tentu saja aku tidak bisa mengajarinya untuk menggertak orang lain. Apa yang dia lakukan hari itu benar-benar salah, dan dia harus meminta maaf.”
Omong-omong, hakim daerah berhenti sejenak, melihat ekspresi Gu Lang yang tidak banyak berubah, mengira dia masih tidak puas, menoleh untuk melihat Liao Hui, dan melanjutkan: " Huier, minta maaf!"
Mendengar kata-kata pamannya, Liao Hui merasa sangat tidak yakin. Sekalipun orang di depannya adalah seorang pegawai, dia hanyalah seorang pegawai yang datang ke restoran untuk menjadi akuntan. Tidak memiliki prospek yang bagus. Mengapa dia harus meminta maaf!
Gu Lang melihat keengganannya dan mengangkat alisnya sedikit, seolah-olah dia pikir itu agak menarik, ekspresinya akhirnya berubah, dan berkata dengan ringan: "Tuan muda Ling sepertinya kamu punya masalah?"
Hanya kalimat yang menggelegar ini, hakim daerah panik, dia menampar punggung Liao Hui, membuat 'letusan', dan memperingatkan: "Bagaimana aku memberitahumu sebelum kamu datang ke sini? Bagaimana kamu menjaminnya?"
"Maaf, aku ceroboh waktu itu."
Gu Lang menatap anak laki-laki dengan bibir merah dan gigi putih di depannya, yang tidak banyak menderita karena keluhan kecil ini, tapi matanya merah. Tiba-tiba teringat ketika dia meninggalkan rumah, dia tampak jauh lebih muda darinya, dia tidak terlihat sebodoh saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...