Chapter 117

531 86 5
                                    

Chapter 117 : Wake Up

Sejak Gu Lang mengalami koma hari itu, Chen Xing tidak pernah pergi ke toko lagi, dan tinggal di rumah untuk menjaga Gu Lang. Hanya saja Gu Lang tidak bangun seperti yang Qiu Jiu katakam.

Satu hari, dua hari, tiga hari... Tidak ada tanda-tanda Gu Lang bangun.

Chen Xing juga berubah dari tenang di awal menjadi cemas, dan bahkan panik kemudian. Dia memandang pria yang berbaring di tempat tidur, dan memikirkan adegan dia pingsan di depannya hari itu, dan dia tidak bisa menahan napas.

Chen Xing merasa sangat takut, jika Gu Lang terus tidur seperti ini, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan selanjutnya. Selama dia berpikir bahwa Gu Lang tidak akan terlibat di masa depan, dia akan merasa sangat tidak nyaman.

Chen Xing perlahan menurunkan tubuhnya, berbaring di samping Gu Lang, meraih tangannya dan meletakkannya di pipinya, merasakan pertanyaan yang sedikit lebih rendah dari orang biasa, dan berbisik: "Gu Lang, cepatlah Bangun, oke?"

Orang di tempat tidur berbaring dengan tenang, seperti sebelumnya, tanpa gerakan apa pun.

Chen Xing secara bertahap menoleh, membenamkan wajahnya di bawah selimut, dan bergumam, "Kamu sudah tidur terlalu lama, aku takut sendiri."

Chen Xing takut Gu Lang tidak akan pernah bangun lagi, takut untuk tinggalkan dia sendiri, takut segala sesuatu yang mudah didapat akan hilang seketika karena kepergian Gu Lang. Sebelum Gu Lang pingsan, dia bahkan tidak tahu bahwa Gu Lang secara tidak sadar telah menjadi begitu penting baginya, sangat penting sehingga ketika dia memikirkan kepergian Gu Lang, dia sangat sedih sehingga dia tidak dapat menahannya.

Tepat ketika Chen Xing sedang berbaring di tempat tidur, memikirkan tentang bagaimana membangunkan Gu Lang, ada ketukan di pintu, dan Chen Xing mengangkat kepalanya untuk melihat ke pintu, seolah-olah dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dengan cepat menegakkan tubuh, menyesuaikan ekspresi wajahnya, dan berteriak ke arah pintu: "Masuk!"

Mengikuti "derit" pintu, Qiu Jiu, yang memegang nampan dengan semangkuk obat di atasnya, berjalan pergi masuk.

Qiu Jiu melihat rongga mata merah Chen Xing pada pandangan pertama, dan dia dengan bijak tidak bertanya mengapa, tetapi hanya menyerahkan nampan di depan Chen Xing, "Bos kecil, ini obat tuan."

Chen Xing tidak meminum obatnya, tetapi pertama-tama membantu Gu Lang berdiri dan menopang kepalanya, menempatkannya pada posisi di mana dia bisa meminum obatnya, dan kemudian mengambil obat dari Qiu Jiu dan memberikannya kepada Gu Lang.

Melihat postur mahir Chen Xing dalam memberi obat kepada Gu Lang, Qiu Jiu tidak dapat menahan perasaan perhatian bos kecil itu terhadap bosnya. Lagipula, ketika Chen Xing memberi Gu Lang obat pada awalnya, dia sedang terburu-buru. Dalam waktu singkat, dia menguasai keterampilan memberi obat, dan tidak ada gerakan yang tidak perlu sejak saat itu.

Sementara Qiu Jiu menghela nafas, Chen Xing telah selesai memberi Gu Lang obat.

Chen Xing meletakkan mangkuk kosong di atas nampan, menatap Gu Lang yang masih tak sadarkan diri, ragu sejenak, tetapi tidak dapat menahan diri untuk bertanya: "Bukankah dikatakan bahwa Gu Lang akan segera bangun? Mengapa setelah begitu banyak hari berlalu dia masih seperti ini?"

Mendengar kata-kata Chen Xing, Qiu Jiu tidak tahu bagaimana menjawabnya, tuannya belum pernah mengalami pengalaman seperti itu sebelumnya, dan mereka tidak tahu harus berbuat apa! Dia menggaruk rambutnya, dan berkata dengan suara kusut, "Bos kecil, itulah yang dikatakan dokter sebelumnya."

Chen Xing tiba-tiba menoleh untuk melihat Qiu Jiu, hampir mengejutkannya.

Melihat mata merah Chen Xing, Qiu Jiu tidak tahu mengapa dia tiba-tiba merasa bahwa ger yang biasanya lembut ini terlihat sedikit menakutkan saat ini, jadi dia bertanya dengan hati-hati: "Kecil, bos kecil, ada apa?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang