Chapter 5: Prepare
Setelah Chen Xing selesai mengatakan ini, Gu Lang, yang duduk di seberangnya, mengangkat kepalanya perlahan dan menatapnya, bahkan Qiu Jiu di sebelahnya berhenti membersihkan, menatapnya dengan curiga .
Menghadapi tatapan bertanya dari keduanya, Chen Xing merasakan tekanan, dia menjilat bibirnya yang kering, dan mengatakan rencana yang telah dia rencanakan dalam perjalanan kembali, "Aku ingin melakukan bisnis kecil, tetapi aku tidak punya modal sekarang."
Chen Xing merasa malu ketika dia selesai berbicara, tetapi selama dia berpikir bahwa karena dia tidak berkulit tebal, dia tidak bisa meminjam atau menghasilkan uang, apalagi mengembalikan uang Gu Lang, dia hanya bisa menjadi keras kepala, dia melanjutkan: "Aku berjanji, segera setelah menghasilkan uang, aku akan segera membayarmu kembali."
Gu Lang menatap Chen Xing dengan tenang, dan ketika wajahnya menjadi semakin merah, dia perlahan berkata, "Berapa banyak uang yang kamu butuhkan?"
Chen Xing, yang siap ditolak, mengangkat kepalanya ketika mendengar Gu Lang menjawabnya seperti ini, matanya menatap Gu Lang, dan dengan bersemangat berkata: "Setengah tael."
Setelah selesai berbicara, Chen Xing memikirkan apa yang dikatakan Qiu Jiu kepadanya pagi ini, ekspresi bersemangat di wajahnya menghilang banyak, menunjukkan sedikit keraguan, dan sedikit malu: "Jika tidak, tidak peduli berapa banyak, aku bisa memikirkan cara..."
Gu Lang memandang Chen Xing, matanya redup untuk beberapa saat, dan dia tidak tahu mengapa dia merasa sedikit tidak nyaman. Dia tidak menunggu Chen Xing melanjutkan, dan berkata langsung: "Oke."
Chen Xing masih memikirkan apa yang akan dia beli, sebuah troli, dua tong kayu, bumbu untuk memasak, dan bahan-bahan, memikirkan bagaimana mendapatkannya untuk meminimalkan biaya. Mendengar persetujuan Gu Lang tiba-tiba, dia menatap Gu Lang dengan tatapan tidak percaya di matanya.
Gu Lang mengira dia tidak mendengar dengan jelas, mengangguk ringan di atas meja, dan mengulangi, "Aku bisa meminjamkanmu uang ini." Setelah jeda, dia dengan sengaja menambahkan, "Tapi kamu harus mengembalikannya secepat mungkin, aku sangat miskin!"
Mata Chen Xing berbinar lagi, melihat Gu Lang mengangguk putus asa, "Yah, aku akan membayarnya kembali sesegera mungkin, aku akan membayarmu kembali segera setelah menghasilkan uang, aku janji!"
Melihat senyum yang muncul kembali di wajah Chen Xing, Gu Lang merasa bahwa Chen Xing yang tersenyum jauh lebih enak dipandang daripada Chen Xing yang frustrasi.
Chen Xing beberapa saat bersemangat karena dia telah meminjam modal awal untuk dirinya sendiri, dan kemudian melihat Qiu Jiu yang sedang membersihkan peralatan makan dan keluar, memikirkan apa yang dia kuasai, dan segera berkata kepada Gu Lang: "Jika menurutmu tidak apa-apa, biarkan aku memasak makanan di keluarga ini di masa depan!"
Mendengar bahwa Chen Xing sendiri yang membuat permintaan ini, Gu Lang menjadi semakin puas, dia mengangguk ke arah Chen Xing, dan menyetujui proposalnya.
Gu Lang meminta Chen Xing untuk duduk di sini dan menunggunya, dan dia kembali untuk mengambil uang.
Melihat punggung Gu Lang perlahan pergi, Chen Xing merasa bahwa Gu Lang benar-benar orang yang baik! Dia tidak hanya menerima dirinya sendiri, tetapi dia juga meminjamkan uang pada dirinya sendiri ketika dia dalam kesulitan. Setelah dia menghasilkan uang, dia pasti akan meningkatkan kehidupan Gu Lang.
Saat Chen Xing memikirkan masa depan yang cerah, Gu Lang kembali dengan dompet usang.
Ketika Gu Lang menyerahkan kantong uang itu kepada Chen Xing, dia selalu merasa bahwa Chen Xing memandangnya dengan aneh, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya, dia hanya berpikir bahwa dia terlalu bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...