Chapter 107 : Land Deed
Tuan Chen memandang Gu Lang dengan marah dan ngeri, dengan nada malu-malu yang tidak dia sadari, "Apa lagi yang ingin kamu katakan?! Mungkinkah apa yang telah kamu lakukan tidak cukup?"
Gu Lang melirik dia dengan acuh tak acuh, lalu mengalihkan pandangannya ke hakim daerah yang hendak pergi dan duduk lagi setelah mendengar kata-kata Gu Lang.
Ketika hakim menerima tatapan Gu Lang, dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi kemudian dia tidak tahu harus berpikir apa, dan mengangguk ringan, "Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, tidak apa-apa."
Gu Lang berjalan menuju hakim di atas. Lalu, di bawah tatapan semua orang, dia perlahan membuka mulutnya, "Semua orang tahu bahwa keluarga saya mengalami bencana saat itu, dan sebagai satu-satunya yang selamat di keluarga saya, saya lolos karena keberuntungan."
Awalnya, Gu Lang mengabaikannya. Dan Tuan Chen menjadi sedikit marah, ketika mendengar Gu Lang dengan ringan menyebutkan tragedi keluarganya saat itu, entah kenapa, dia tiba-tiba merasa ketakutan, dan memiliki firasat yang samar.
"Setelah malapetaka itu, saya melarikan diri dari sini untuk menyelamatkan hidup saya. Saya percaya kekayaan keluarga saya saat itu terlihat jelas bagi semua orang tua di sini."
Suara jernih Gu Lang bergema di aula, dan semua orang yang mendengarkan di sampingnya mau tidak mau mengangguk, menegaskan pernyataannya, dan bahkan lelaki tua itu menunjukkan ekspresi seru, dan berkata dengan penyesalan: "Ya, keluarga Gu adalah salah satu keluarga kaya terbaik di tempat kami saat itu, dan toko di jalan terbesar di kota ini hampir sepertiga dari mereka berada di bawah panji keluarganya. Sayang sekali..."
Sayang sekali, tidak ada lagi lanjutan, tetapi narasi Gu Lang masih berlangsung.
"Ketika saya kembali dengan keberuntungan ketika saya menjadi dewasa, saya menemukan bahwa tidak hanya rumah asli saya yang hancur, tetapi bahkan toko yang tidak bermasalah pada saat itu terbagi."
Ketika Gu Lang mengatakan ini, matanya memandang Tuan Chen, hanya untuk melihat bahwa mata Tuan Chen yang awalnya sombong sedikit mengelak saat ini, melihat sekeliling tetapi tidak melihat ke arahnya.
"Hari ini, saya hanya ingin meminta hakim untuk mengambil kembali apa yang menjadi milik keluarga saya."
Nada suara Gu Lang datar, tetapi makna yang diungkapkan di dalamnya luar biasa tegas. Hakim daerah mendengarkan kata-kata Gu Lang, berpikir sejenak, lalu memandangnya dengan ragu dan bertanya, "Jika memang begitu, apa hubungannya dengan Tuan Chen?"
Gu Lang mengerutkan bibirnya dan menoleh ke pria itu. Tuan Chen di sebelahnya berkata dengan lembut, "Tentu saja ini ada hubungannya dengan Tuan Chen. Lagi pula, Tuan Chen mengambil alih beberapa toko saya ketika keluarga saya sedang merosot dan tidak ada yang mengambil alih toko saya."
"Omong kosong!" Ketika Gu Lang mengatakan ini, Tuan Chen, yang diam selama ini, akhirnya tidak bisa menahan diri untuk mengutuk, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan di sini?" Dia berkata dengan penuh semangat, "Tuan, jangan mendengarkan omong kosongnya, dia hanya berbicara omong kosong."
Gu Lang menatap Tuan Chen yang cemas, dan tidak menanggapi bantahannya. Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, lalu memandangnya dan berkata dengan ringan: "Tuan Chen, sejak kamu pikir apa yang aku katakan adalah bohong, mengapa kamu begitu cemas?"
Tuan Chen menatap mata dingin Gu Lang, dan untuk beberapa alasan dia tiba-tiba merasa sedikit bersalah, dan kemudian dia mulai panik, dia berteriak keras: "Aku sangat sibuk, aku tidak punya waktu untuk mengobrol denganmu di sini, aku harus kembali."
Gu Lang menatap Tuan Chen yang hendak pergi, dan berkata dengan tenang: "Tuan Chen, ada beberapa orang yang ingin bertemu denganmu, kurasa lebih baik kamu menunggu mereka datang sebelum pergi." Gu Lang menatap hakim.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...