Chapter 76

647 109 4
                                    

Chapter 76: plead guilty

Berdiri di sana, Chen Xing memandang Zhou Qing yang tidak berani menatap langsung ke orang yang datang, dan mendengus lembut di dalam hatinya, dia merasa bahwa orang-orang yang melakukan kejahatan bersama Zhou Qing dibawa ke aula oleh hakim, dan dia seharusnya tidak bisa terus menyangkalnya.

Gu Lang yang berdiri di sampingnya mendengar senandung Chen Xing, menoleh dan meliriknya, melihat penampilannya yang marah, merasa bahwa penampilannya agak lucu, tersenyum ringan, dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepalanya.

Chen Xing merasakan gerakan Gu Lang, dan amarahnya berhenti sejenak, dan dia tanpa sadar mengusap tangannya yang menyentuhnya. Setelah dia selesai menggosok, dan mengikuti Gu Lang membelai kepalanya dengan intensitas yang meningkat, dia tiba-tiba tersadar dan mengingat apa yang baru saja dia lakukan, dan wajahnya perlahan memerah.

Orang-orang di sekitar yang kebetulan melihat pemandangan ini segera memalingkan muka, dan mereka semua menatap mata, hidung, dan hati mereka, seolah-olah mereka tidak melihat apa-apa.

"Zhou Qing, apakah kamu mengenali orang ini di depanmu?" Hakim daerah menunjuk ke arah Huang Yao, yang ditembaki oleh para pejabat, dan terlihat sangat malu saat ini, dan bertanya pada Zhou Qing yang sedang berlutut di tanah.

Saat Zhou Qing melihat Huang Yao muncul, dia sudah dalam keadaan bingung, tetapi ketika dia mendengar pertanyaan hakim daerah, dia semakin terkejut.

Zhou Qing pertama-tama melihat ke arah hakim di platform tinggi, dan kemudian ke Huang Yao, yang menderita semacam siksaan, dia masih mengertakkan gigi dan mengakui, "Ya, Tuanku, aku mengenalnya."

Setelah mendengar apa yang dia katakan, ekspresi hakim menjadi lebih serius, dan dia berkata dengan suara yang dalam, "Lalu, apakah kamu tahu mengapa aku memanggilnya ke pengadilan?"

Mata Zhou Qing berubah menjadi semakin tidak menentu, dan keringat dingin mulai pecah. di dahinya, tetapi dia masih menolak untuk mengakuinya, "Tuanku, aku tidak tahu."

Oke, kamu tidak tahu." Nada suara Hakim Daerah tidak ramah, "Kalau begitu aku akan memberi tahumu, bahwa dia diundang di sini karena dia dituduh bersekongkol denganmu untuk menjebak pemilik kecil restoran keluarga Chen. Sekarang, untuk kejahatan ini, kamu setuju atau tidak?"

Ketika Zhou Qing mendengar hakim daerah mengatakan ini, dia pertama-tama memelototi pria yang ditekan oleh para pejabat, lalu menoleh untuk melihat hakim daerah di atasnya, berlutut dua langkah, dan dengan keras membela diri, "Aku tuan, aku tidak, aku tidak."

Melihat Zhou Qing masih berdebat pada saat ini, hakim sangat marah, menampar palu di tangannya, dan berteriak pada pria yang berlutut di bawah: "Kamu masih tidak mengakuinya?"

Suara teredam dari palu sepertinya mengenai hati Zhou Qing, yang mengejutkannya, dan dia ingin mengakuinya sejenak, tetapi segera dia memikirkan nasihat pamannya ketika dia pergi. Tidak, dia tidak bisa mengakuinya, jika dia mengakuinya, dia sudah selesai. Dia masih punya banyak waktu untuk disia-siakan, dan dia tidak bisa dikirim ke penjara.

Jadi, Zhou Qing, dengan wajah berlumuran darah, mengambil beberapa langkah ke depan, memandang hakim daerah di atas dan berteriak: "Tuanku, aku tidak melakukan hal-hal itu, aku juga tidak bergabung dengan mereka, merekalah yang bermitra untuk menjebakku, mereka iri dengan hidupku, jadi mereka menjebakku untuk mendapatkan beberapa keuntungan, dan aku harap tuan akan mengetahuinya!"

Kata-kata Zhou Qing pada awalnya sedikit bersalah, tetapi saat teriakan berlanjut, suaranya menjadi lebih serius Itu agak menyedihkan, dan jika orang yang tidak tahu mendengarnya, mereka mungkin akan merasa bahwa dia dianiaya, jadi dia menunjukkan kesedihan dan kemarahan saat ini.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang