Chapter 80

726 101 4
                                    

Chapter 80 : Ice Cream Cake

Chen Xing tidak tahu apakah itu ilusinya sendiri, dia selalu merasa bahwa sejak Xue Mei Niang dikemas dan diberikan kepada yang lain, Gu Lang selalu tidak bahagia, wajahnya penuh penyesalan untuk Xue Mei Niang yang dikirim pergi.

Chen Xing memandang Gu Lang yang sedang duduk di bawah jendela membaca buku, dia tampak sedikit melankolis, berpikir sejenak, lalu diam-diam mundur. Dalam perjalanan ke dapur, dia juga membawa Qiu Jiu yang sedang berkeliaran di halaman.

Ketika punggung Chen Xing menghilang di tikungan, Gu Lang, yang masih membaca, perlahan meletakkan buku di tangannya, mengangkat matanya untuk melihat ke arah di mana Chen Xing berdiri tadi, dengan secercah senyuman di matanya.

Qiu Jiu menatap Chen Xing yang memanggilnya, dengan sedikit keraguan di wajahnya, dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan padaku, bos kecil?"

Chen Xing merasa sedikit malu ketika mendengarnya, "Aku pikir Gu Lang sepertinya suka makan Xue Mei Niang, tetapi Xue Mei Niang telah aku berikan pada orang lain. Jadi aku akan membuat makanan penutup lagi sekarang, dan aku butuh bantuanmu."

Mendengar bahwa Chen Xing membutuhkan bantuannya untuk membuat makanan untuk Gu Lang, Qiu Jiu tidak merasa asing lagi . Lagi pula, bos kecil itu sangat baik kepada tuan mudanya sejak awal. Setelah tuan mudanya pergi ke yamen dan kembali, Chen Xing memperlakukannya bahkan lebih baik, sangat baik sehingga dia semakin merinding.

Oleh karena itu, Qiu Jiu tidak membuat banyak keributan, segera mengangguk, dan berkata dengan keras: "Aku akan melakukan apa pun yang bos kecil ingin aku lakukan, dan bos kecil hanya akan mengatakannya!"

Chen Xing menatap tatapannya yang berani, dengan lembut. Dia tertawa senang, dan tidak sopan padanya, setelah mengetahui bahan dan wadahnya, dia meminta Qiu Jiu untuk membantunya mengocok krim. Ketika dia menyerahkan barang-barang itu kepada Qiu Jiu, hatinya masih mendesah, untungnya, kekuatan lengan Qiu Jiu luar biasa, kalau tidak dia tidak akan bisa membuat barang-barang ini di sini sama sekali.

Ketika Qiu Jiu membuat Xue Meiniang terakhir kali, dia sudah memiliki pengalaman mengocok krim, dan sekarang dia lebih terbiasa dengan pengocokan lagi, dan bahkan memiliki waktu luang untuk melihat-lihat. Ketika dia melihat bahwa Chen Xing mengeluarkan tepung dan mulai menyiapkannya sebagai pengganti tepung beras ketan yang digunakan Xue Mei Niang kemarin, ekspresi agak bingung muncul di wajahnya, "Apakah kamu tidak akan menggunakan beras ketan kali ini? "

Chen Xing mengaduk cairan telur di tangannya, dia berkata tanpa mengangkat kepalanya: "Aku tidak membutuhkannya hari ini, kami sedang membuat kue."

Hal ini lebih merepotkan daripada Xue Mei Niang, terutama di zaman dahulu ketika tidak ada oven, jauh lebih merepotkan untuk mengontrol panas versi sederhana dari oven yang mereka buat sendiri, jadi dia tidak pernah mempertimbangkan untuk membuat benda ini sebelumnya. Baru kali ini, setelah melihat penampilan melankolis Gu Lang, dia ingin membuatnya untuk menyenangkan Gu Lang, dan dia pikir Gu Lang pasti akan menyukainya.

Memikirkan senyum yang muncul di wajah Gu Lang yang biasanya kusam saat dia memakan makanan penutup favoritnya. Bahkan jika itu menyusahkan, Chen Xing penuh energi dan bahkan ada senyuman di wajahnya.

Qiu Jiu mendengarkan Chen Xing menyebutkan nama kue yang belum pernah dia dengar, dan melihatnya tertawa ketika dia berbicara, dia cukup bingung, tetapi segera dia berhenti terjerat, dia hanya harus memakannya ketika saatnya tiba, dan apa yang harus dilakukan dengan begitu banyak keterikatan.

Setelah Chen Xing menyesuaikan dasar kue prestise dan memasukkannya ke dalam oven, dia melihat buah yang tersisa dari pembuatan jeli tidak jauh darinya, dia mengambil buah persik besar dan merah dan seikat anggur darinya, dan menyiapkan untuk memasukkannya ke dalam oven. Kue dibuat menjadi sandwich rasa buah.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang