Chapter 99: follow-up
Gu Lang memandang Chen Xing di sampingnya, dan melihat bahwa matanya sedikit menyipit, dan dia senyaman anak kucing berbulu halus. Sudut bibirnya melengkung membentuk lengkungan lembut, dan dia berkata dengan lembut, "Tentang penghasilan, kita mendapat dua puluh tael perak."
Mata Chen Xing tiba-tiba membelalak, dan dia menoleh untuk melihat Gu Lang di belakangnya dengan tak percaya, dan berkata dengan heran, "Begitu banyak?"
"Ya." Gu Lang memandang mata Chen Xing yang berbinar, dia merasa bahwa bahkan penampilan Chen Xing seperti seorang fanatik uang membuatnya merasa sedikit lucu, "Bagaimanapun, orang yang datang hari ini adalah orang yang terkemuka, dan tidak mengherankan jika dia dapat membeli begitu banyak."
Mendeperkan penjelasan Gu Lang , Chen Xing segera menjadi bahagia, memeluk tangannya dan berkata, "Ketika daging babi rebus kami terjual habis, kami dapat menghasilkan banyak uang. Ngomong-ngomong, aku membuat kesepakatan dengan Kakek Xu dan membiarkan mereka mengirimi kami beras. Aku akan mencari tempat di sudut toko kami untuk menjual beras mereka, dan kemudian mengajari mereka cara memasaknya, sehingga beras mereka dapat dijual dengan harga yang bagus, untuk berterima kasih atas bantuannya yang tepat waktu."
Gu Lang mendengarkan apa yang dikatakan Chen Xing, tidak ada ekspresi tidak sabar di wajahnya, dan ada sedikit senyum dari awal sampai akhir, "Baiklah, tidak apa-apa selama kamu yang memutuskan."
Melihat itu Gu Lang mendukung dia tanpa syarat, Chen Xing aku merasa semakin bahagia.
Pada saat yang sama, Keluarga Chen.
Tuan Chen duduk di kursi utama dengan wajah muram, menatap Kepala Pelayan Wu yang datang untuk melapor dengan mata muram, dan berkata dengan suara dingin: "Katakan lagi!" Kepala Pelayan Wu menggigit peluru dan berkata melawan mata marah Tuan Chen: "Tuan, orang-orang yang kami kirim untuk membuat masalah telah ditemukan, dan mereka pingsan di gang di halaman belakang mereka, ditutupi kain kabung. Jika kami tidak mendengar suara rintihan mereka, saya khawatir kami tidak akan dapat menemukan mereka di sana. Sekarang, saya telah mengirim mereka semua ke rumah sakit, dan diperkirakan mereka tidak akan bisa keluar untuk sementara waktu."
"Sampah, kamu punya wajah untuk mengatakannya!" Tuan Chen dengan marah melemparkan cangkir teh di tangannya. Melihat kepala pelayan mengelak, dia berteriak: "Begitu banyak dari kalian yang menghancurkan toko, bukan saja kalian tidak menyebabkan kerugian bagi mereka, tetapi kalian membuat diri kalian sendiri menjadi pengecut, apakah kamu sangat tidak berguna!"
Kepala Pelayan Wu menahan omelan Tuan Chen tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mereka juga mengetahui berapa banyak orang yang ada di toko, dan orang yang mereka kirim juga merupakan tangan yang baik. Tapi itu saja, selusin orang yang mereka kirim semuanya terluka, sungguh aneh. Saat Kepala Pelayan Wu sedang berdiskusi dalam hati, Tuan Chen juga menjadi tenang. Dia duduk dan menatap kepala pelayan di depannya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Bagaimana perjamuan mereka hari ini? Katakan! Tidak ada yang tidak bisa kamu katakan!" Sejak Chen Ling'er kembali dengan darah di wajahnya terakhir kali, Tuan Chen, yang tahu dia ada di sana, selalu dalam suasana hati yang buruk. Saat ini, Restoran kecil Chen tidak seperti yang dia harapkan, sebaliknya, bisnisnya berkembang pesat, dan emosinya menjadi semakin tidak terkendali.
Kepala Pelayan Wu menundukkan kepalanya dan berkata dengan hati-hati, "Para bangsawan itu tampaknya sangat puas."
Mendengar apa yang dikatakan Kepala Pelayan Wu, wajah Tuan Chen menjadi semakin jelek, dan dia memandangnya dengan tak percaya dan berkata, "Kenapa? Apakah kamu membuat kesalahan?"
Melihat wajah jelek Tuan Chen, Kepala Pelayan Wu tahu bahwa apa yang dia katakan selanjutnya mungkin tidak menyenangkan, dan bahkan mungkin dipertanyakan oleh Tuan Chen, tetapi dia tetap mengatakan apa yang dilihat dan didengarnya, "Kembali ke tuan, apa yang saya katakan itu benar. Saya berjongkok di pintu untuk waktu yang lama, dan melihat para bangsawan keluar, semuanya senang, dan bahkan mengambil banyak barang ketika mereka pergi. Saya bahkan bisa mencium aromanya saat mereka mendekat, itu harus menjadi makanan yang digunakan untuk menghibur Para bangsawan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...