Chapter 108 : Sentencing
Mendengar pertanyaan Tuan Chen, Gu Lang menoleh dengan santai dan menatapnya dengan acuh tak acuh, mata coklat muda itu penuh dengan ejekan bodoh terhadap Tuan Chen.
Menghadapi mata tanpa emosi itu, apa yang awalnya ingin dikatakan Tuan Chen tersangkut di tenggorokannya, dan dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun lagi.
Gu Lang sedikit mengangkat sudut bibirnya, menatap pria di depannya, dan berkata perlahan, "Mengapa aku begitu yakin? Tentu saja, itu karena akta tanah yang sebenarnya ada padaki."
Tiba-tiba mendengar berita ini, mata Tuan Chen tiba-tiba melebar, dia mundur beberapa langkah, menatap Gu Lang dan bergumam: "Tidak mungkin, bagaimana bisa? Keluarga Gu sangat hancur saat itu. Sungguh, bagaimana mungkin ada yang tersisa?"
Setelah selesai berbicara, Tuan Chen sepertinya menyadari bahwa dia mengatakan sesuatu yang salah, dia segera menutup mulutnya.
Gu Lang menatap pria dengan ekspresi terkejut di depannya, dan melanjutkan dengan tenang: "Apakah kamu ingin mengatakan bahwa keluarga Gu kami pertama kali dirampok oleh bandit, dibakar, dan kemudian dibobol oleh pengungsi, bahkan jika ada sesuatu berharga? Tidak mungkin hal-hal bertahan sampai sekarang?"
Tuan Chen tidak menjawab ketika dia mendengar dia mengatakan ini, tetapi mata yang berkedip-kedip masih mengkhianati pikirannya saat ini.
Orang-orang di sekitar mulai berbisik, sepertinya setuju dengan pernyataan Tuan Chen. Saat itu, keluarga Gu meninggal dengan sangat tragis, dan semua barang berharga dirampas, jadi bagaimana mungkin ada yang tersisa.
Namun, Gu Lang sepertinya tidak mendengar diskusi di sekitarnya, dia hanya menatap Tuan Chen dengan acuh tak acuh, melihatnya berdiri gelisah, seolah-olah dia sedang mengingat sesuatu, dan berkata dengan nada santai:
"Hari itu keluargaku mengalami bencana, ibuku membawa aku ke halaman belakang dan mendengar teriakan di halaman depan, mengetahui bahwa mereka tidak akan membiarkannya pergi, jadi dia memberi tahu keluarga di mana emas, perak, dan akta tanah disembunyikan. Agar aku masih memiliki modal untuk diandalkan untuk bertahan hidup di masa depan. Aku selamat secara kebetulan, dan setelah beberapa tahun, meskipun sulit, aku tetap kembali. Untungnya, meskipun sebagian besar tempat persembunyian orang tuaku, barang-barangnya diambil. Tetapi masih ada bagian yang sangat kecil yang tersisa, dan akta tanah ini adalah bagian darinya."
Setelah berbicara, Gu Lang perlahan mengeluarkan tiga akta tanah dengan beberapa cacat di tepinya dari sakunya, yang sepertinya ada beberapa tahun.
Setelah melihat Gu Lang menyerahkan akta tanah kepada hakim daerah di atas, kerumunan membuat keributan, dan memandang Tuan Chen dengan ekspresi aneh.
"Aku baru saja mengatakan bahwa keluarga Chen hanyalah keluarga kecil saat itu, bagaimana mereka tiba-tiba menjadi begitu kaya."
"Benar, aku melihat keluarga mereka dengan senang hati mengambil alih toko itu, dan aku masih bertanya-tanya, mengapa ini Keluarga Chen sangat murah hati? Semuanya sia-sia."
"Keluarga Chen ini benar-benar tidak tahu malu. Mereka masih besan dengan keluarga Gu. Tidak apa-apa jika mereka tidak membantu, tetapi mereka masih melakukan ini."
"Benar-benar keluarga yang hina.
Suara-suara itu tidak keras, tetapi di telinga Tuan Chen, mereka seperti jarum tipis satu demi satu, menusuk langsung ke dalam hatinya.
Setelah hakim selesai membaca tiga akta tanah dan memastikan bahwa ketiga akta tanah itu asli, dia memandang orang-orang yang berdiri di bawah dan berkata dengan suara rendah: "Ketiga akta tanah ini semuanya asli, Tuan Chen, sekarang Apa lagi yang harus dikatakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...