Chapter 101: Clue
Chen Xing tertegun sejenak, jelas dia tidak menyangka jawabannya adalah ini, dia merasa Gu Lang benar-benar terlalu pintar. Jika itu dia, dia tidak akan pernah menebak keberadaan mereka begitu cepat.
Chen Xing hanya tertekan sesaat, lalu teringat sesuatu, menatap Gu Lang dan berkata, "Ngomong-ngomong, Qiu Jiu dan aku curiga api ini buatan manusia, tapi kami tidak punya bukti."
Chen Xing menggaruk rambutnya sedikit kesal, dengan ekspresi ketidakpuasan di wajahnya.
Gu Lang melihat penampilan Chen Xing, dengan lembut menyentuh kepalanya, dan menghiburnya: "Jangan khawatir, sekarang sangat gelap, bahkan jika ada bukti, kita tidak bisa melihatnya. Masih ada waktu sebelum fajar, kenapa kita tidak kembali dan perbaiki dulu. Ketika langit cerah, kita akan mencari bukti, sehingga akan lebih mudah ditemukan. "
Mendengar saran Gu Lang, Chen Xing ragu sejenak, lalu melihat sekeliling dan menemukan bahwa tidak ada apa-apa selain yang diterangi oleh lentera mereka. Seperti yang diharapkan, tempat-tempat lain semuanya gelap gulita, dan segera melepaskan gagasan untuk mencari tahu hasilnya sekarang, dan mengangguk ke arah Gu Lang, "Oke, ayo pergi kembali sekarang, dan periksa lagi ketika matahari terbit."
Tepat ketika Chen Xing dan yang lainnya mengunci kembali pintu dan pergi, mereka tiba-tiba menyadari ada yang salah dengan sentuhan di pintu, dan meminta Qiu Jiu untuk mengamati dengan hati-hati dengan lentera, dan menemukan ada sepotong kain kecil yang tergantung di antara pintu yang tidak rata, sepertinya ditarik dengan kuat dan jatuh dari pakaian.
Chen Xing menatap selembar kain dengan mata terbelalak, jantungnya berdebar kencang, dan dia merasa benda ini pasti kunci dari insiden kebakaran itu. Dia mengangkat matanya untuk menatap mata Gu Lang, dan melihat bahwa Gu Lang juga menatapnya, mengangkat alisnya ketika dia bertemu dengan matanya, dan kemudian berkata: "Aku pikir kamu mungkin telah menemukan petunjuk kunci."
Chen Xing segera menjadi senang, dan ingin mencari tahu apakah ada bukti lain, tetapi dia membersihkan pintu luar dalam, dan dia tidak menemukan apa pun. Pada akhirnya, dia dengan enggan dibawa kembali tidur oleh Gu Lang, berencana menunggu sampai subuh sebelum kembali mencarinya.
Di sisi lain, Chen Linger kembali ke keluarga Chen. Ketika masuk melalui pintu belakang, wanita yang menjaga pintu memandang nona muda yang selalu buas itu, dan masih sedikit terkejut karena dia kembali sangat terlambat.
"Nona, anda dari mana?" Mendengar pertanyaan wanita itu saat ini, Chen Ling'er memberinya tatapan tidak puas. Setelah melihatnya tersentak, dia berkata dengan kejam: "Aku pergi keluar, apakah aku perlu melapor kepadamh?"
"Tidak, tidak, Nona dapat melakukan apa pun yang dia inginkan." Melihat ekspresi seperti hantu Chen Linger, wanita tua itu menciutkan lehernya dan tidak berani mengatakan lebih banyak kalimat.
Chen Ling'er mendengus dingin padanya, dan langsung masuk dengan pelayan kecil di sampingnya. Ketika Chen Linger lewat di depan matanya, wanita tua itu mengangkat kepalanya lagi, menatap punggungnya dan meludah, lalu melihat ujung roknya, dan membuat 'huh' yang aneh, Bagaimana dia bisa melihat bahwa sepertinya ada sedikit yang terbakar.
Wanita tua ragu-ragu sejenak, tetapi memutuskan untuk menunggu sampai nyonya bangun di siang hari, dan kemudian memberi tahu nyonya tentang hal itu. Lagi pula, dia dikirim oleh nyonya untuk menjaga nona muda itu. Tentu saja, dia perlu melaporkan perilaku aneh apa pun.
Ketika Chen Ling'er kembali ke kamar, dia segera memerintahkan pelayan lain yang masih menunggu untuk merebus air mandi untuk dirinya sendiri, lalu melihat ke arah pelayan di depannya yang mengikutinya keluar, dan berkata kepadanya: "Kamu harus ingat apa yang baru saja aku katakan kepadamu di jalan, jika kamu berani menyelipkan lidah, kamu harus tahu konsekuensinya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...