Chapter 38: Compete for favor
Sebelum dia keluar, dia khawatir tentang apa yang akan dilakukan Gu Lang dan Xueqiu untuk makan siang, dan sekarang dia akhirnya kembali, dia merasa lega.
Chen Xing menarik napas dalam-dalam dan perlahan membuka pintu Gu Mansion, halaman itu tiba-tiba kosong. Dia menyapa Qiu Jiu dan memintanya untuk mendorong gerobak dorong ke dapur untuk meninggalkannya, dan kemudian pergi ke ruang makan sendirian. Dia merasa bahwa Gu Lang seharusnya ada di sana sekarang.
Berpikir seperti ini, langkah Chen Xing sedikit meningkat, dan ketika dia datang ke aula utama tempat dia makan, dan melihat situasi di dalam, dia tertawa terbahak-bahak.
Di ruang tamu yang luas, Gu Lang sedang duduk di meja makan, perlahan memakan bubur yang ditinggalkannya di pagi hari, sementara Xueqiu, tidak jauh, juga memakan makanan kucingnya. Hanya tidak tahu apakah jarak antara satu orang dan satu kucing terlalu jauh, atau jika auranya terlalu jelas, keduanya seolah dipisahkan oleh garis yang jelas, seolah-olah mereka berada di dua tempat yang tidak berpotongan.
Pada saat yang sama ketika Chen Xing masuk, Gu Lang mengangkat kepalanya dan melihat ke arahnya dengan akurat. Setelah melihat bahwa orang yang datang ke sini disembuhkan olehnya, senyum tipis muncul di wajahnya, dan dia berkata dengan hangat, "Apakah kamu kembali?"
Chen Xing melangkah masuk, melirik makanan yang belum tersentuh di atas meja, dan berpikir bahwa Gu Lang baru saja memakannya belum lama ini. Masih ada waktu, dia bisa menggoreng dua piring lagi, dan mereka makan bersama, dan dia mengatakannya langsung setelah memikirkannya.
Gu Lang tidak keberatan dengan pendapat Chen Xing. Setelah mendengarkan kata-katanya, dia langsung mengangguk, "Yah, kebetulan aku tidak terlalu lapar. Aku akan menunggumu makan bersama."
Setelah selesai berbicara, Gu Lang meletakkan sumpit di tangannya dan meletakkan tangannya di lutut, duduk dengan baik, menatap Chen Xing dengan antisipasi.
Chen Xing memandang Gu Lang seperti ini, dan tiba-tiba merasa sedikit lucu, Gu Lang seperti kucing yang berharga di hari kerja, meskipun dia tidak sengaja membencimu, dia selalu memancarkan suasana 'kamu semua adalah manusia, menjauhlah dariku', dan sekarang anak kucing cantik itu yang menyingkirkan cakarnya, menatapmu dengan patuh, dan memancarkan aura lembut ke seluruh tubuhnya.
Jari digenggam lama, Chen Xing akhirnya menahan keinginan untuk menggosok kepalanya di masa lalu, dia merasa jika dia benar-benar pergi untuk menggosok, diperkirakan yang menyapanya bukan tatapan Gu Lang yang baik, tapi sinar kematian.
"Ada apa denganmu?" Gu Lang memandang wajah Chen Xing yang berubah dan mata yang membuatnya merinding. Dia selalu merasa bahwa Chen Xing sedang memikirkan sesuatu yang tidak bisa dia beri tahu.
Chen Xing membuang muka dengan perasaan bersalah, dan berkata tanpa jejak: "Tidak apa-apa, aku hanya sedikit terganggu."
Setelah selesai berbicara, Chen Xing ingin meninggalkan dapur untuk memasak, tetapi dia mendengar seekor kucing kurus mengeong 'meow', dia menoleh untuk melihat bola salju yang masih agak jauh. Melihat dirinya sendiri dengan mata biru besar terbuka, dan ada beberapa keluhan yang tak dapat dijelaskan tersembunyi di dalamnya.
Chen Xing melihatnya seperti ini, dan hatinya luluh. Dia merasa bahwa Xueqiu pasti tidak melihatnya sepanjang pagi dan merasa bersalah. Dia membuka tangannya dan berjalan ke depan untuk memeluknya, Akibatnya , beberapa batuk ringan terdengar.
Chen Xing menoleh tanpa sadar, hanya untuk melihat Gu Lang menutupi mulutnya, seolah batuk barusan keluar dari mulutnya. Batuk di hari yang panas ini, tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia tidak peduli untuk memegang bola salju, dia berjalan di depan Gu Lang beberapa langkah, dan bertanya dengan prihatin: "Ada apa denganmu? Apakah kamu tidak nyaman di sana, apakah kamu ingin dokter datang dan lihat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...