Chapter 118 : Give Up
Mendengar pertanyaan Gu Lang, pria di depannya langsung berkata: "Keluarga Zhao yang memerintahkan mereka untuk melakukan ini, dan mereka juga hanya meminta uang untuk melakukan sesuatu, jadi mereka tidak tahu mengapa keluarga Zhao tiba-tiba melakukan ini. "
Ketika Gu Lang mendengar ini. Dia mengetuk meja dengan ujung jarinya dengan ringan, lalu bertanya dengan santai: "Apakah ada sesuatu yang terjadi selama mengawasi orang-orang di keluarga Chen?"
Pria itu berpikir sejenak, lalu menatap tuan di depannya, dan menjawab: "Putra tertua Chen kembali lima hari yang lalu, dan setelah itu, dia pergi ke rumah Zhao. Karena masalah ini dirahasiakan, tidak banyak orang yang mengetahuinya."
Omong-omong, pria itu sepertinya tiba-tiba menyadari sesuatu, menatap tuan di depannya, dan melihatnya berdiri di sana tanpa ekspresi di wajahnya, seolah-olah dia telah menebak hal ini sejak lama.
Benar saja, setelah mendengarkan laporan pria itu, Gu Lang langsung memerintahkan: "Seseorang pergi dan cari tahu apakah ada sesuatu di tangan keluarga Chen yang akan membuat keluarga Zhao takut."
"Ya." Pria itu menjawab, dan pada pada saat yang sama. Mereka diam-diam kesal karena mereka tidak pernah memikirkan jawaban yang begitu jelas sebelumnya.
Gu Lang melanjutkan: "Orang-orang itu tidak berguna. Kirim mereka ke pemerintah dan beri tahu mereka semua yang telah mereka lakukan. "
"Ya." Setelah memberikan perintah ini, Gu Lang sepertinya memikirkan sesuatu lagi, dan menarik laci di rak buku di belakangnya, dia mengeluarkan setumpuk kertas, menyerahkannya kepada pria di depannya, dan berkata dengan lembut: "Berikan ini kepada hakim, dia harus tahu apa yang harus dilakukan setelah melihatnya."
"Ya."
Gu Lang melambaikan tangannya untuk membiarkannya keluar untuk melakukan beberapa pekerjaan, sementara dia sendiri perlahan menoleh untuk melihat laci yang kosong, dan tersenyum lembut, suaranya terpantul jelas di ruangan kosong itu, agak ironis.
Semua orang mengira bahwa alasan keluarga Gu mengalami bencana saat itu adalah karena keluarga Gu terlalu kaya, sehingga mereka dimata-matai oleh para gangster, yang menimbulkan masalah bagi diri mereka sendiri.
Tetapi tidak ada yang tahu bahwa benar kemalangan karena kekayaan itu benar, dan gangster itu salah. Yang direkrut keluarga Gu mereka bukanlah serigala kaya dari luar, tapi serigala bermata putih yang dekat dengan keluarga mereka.
Saat itu, kepala keluarga Gu baik hati, dan dalam perjalanan untuk bermain, dia menyelamatkan sebuah keluarga yang sedang dalam kesusahan. Melihat kebanyakan dari mereka adalah orang tua dan anak-anak, dia membawa mereka kembali dan menempatkan mereka di halaman terpencil, dan berencana untuk membiarkan mereka pergi setelah mereka pulih.
Belakangan, tuan dari keluarga Gu melihat bahwa pemilik dari orang yang diselamatkan sangat licik dan memiliki banyak wawasan tentang cara berbisnis, jadi dia menyukainya dan meminjamkan uang kepada mereka untuk membuka toko, mereka tumbuh lebih besar selangkah demi selangkah.
Sayang sekali hati orang tidak cukup untuk menelan seekor gajah. Pada saat itu, hakim daerah mulai mendambakan kekayaan keluarga Gu, dan setelah pemerasan berulang kali tidak berhasil, ditambah dengan tekanan yang meningkat dari pejabat di atas, dia secara bertahap mengembangkan pikiran yang bengkok.
Tidak tahu bagaimana keluarga itu berkolusi dengan hakim daerah, dan hanya tahu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan, dan kemudian ada tragedi keluarga Gu, dan kemudian ada keluarga pertama di kabupaten yang tiba-tiba menjadi terkenal, Keluarga Zhao.
Baru setelah Gu Lang kembali, kebenaran yang berdebu itu secara bertahap terungkap. Barang-barang yang baru saja dikeluarkan dari laci adalah barang bukti yang dikumpulkan oleh Gu Lang setelah dia kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...