Chapter 50: misfortune
Chen Xing menatap Xueqiu, yang mengayunkan ekornya dengan santai dari sudut matanya, tersenyum lembut, lalu menundukkan kepalanya untuk menyiapkan makan malam hari ini.
Dikatakan sebagai makan besar, pada kenyataannya, itu berarti ada dua hidangan lebih banyak daripada tiga hidangan dan satu sup yang biasanya mereka makan, tetapi masing-masing dibuat oleh Chen Xing dengan miliknya keterampilan rumah tangga lebih baik dari sebelumnya.
Melihat kepala singa yang direbus, ikan osmanthus beraroma manis yang dikukus, daging babi dengan plum dan sayuran, tiga sayuran segar dengan sedikit minyak, kol goreng, dan hidangan terakhir ayam yang direbus dengan jamur, Qiu Jiu tidak tahan dengan air liur yang keluar. Dia merasa bahwa hidangan yang dibuat oleh Chen Xing di masa lalu cukup harum, tetapi dia tidak berharap hidangannya menjadi lebih harum hari ini!
Gu Lang melirik bawahannya yang tidak memuaskan dengan ringan, lalu mengalihkan pandangannya ke Chen Xing yang tampak sangat bahagia, mengangkat cangkir dan berkata kepadanya: "Hari ini dengan teh Atas nama anggur, selamat kepada bisnis Boss Chen masa depan sedang booming!"
Dipuji oleh Gu Lang, rasa malu muncul di wajah Chen Xing, dia mengangkat cangkir di tangannya, dan berkata kepada Gu Lang dan Qiu Jiu: "Di masa depan, hidup kita pasti akan berubah lebih baik lagi!"
Qiu Jiu buru-buru mengangkat cangkir di tangannya untuk berdenting dengan mereka.
Ketika bagian ini selesai, Chen Xing memandang Qiu Jiu yang tidak sabar dan Gu Lang yang acuh tak acuh, dan berkata dengan gembira: "Sekarang, ayo makan!"
Qiu Jiu bersorak, memimpin, dan bergerak menuju Meicaikourou yang didambakannya.
Gu Lang perlahan mengambil kepala singa yang direbus di depannya, dan di bawah tatapan terkejut Chen Xing, dia mengambilnya dan memasukkannya ke dalam mangkuknya, menatapnya dengan lembut, "Kamu adalah yang terbesar. kontributor makanan ini hari ini. Kamu harus mencicipi makanannya dulu."
Chen Xing bersentuhan dengan mata lembut Gu Lang, dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi untuk sementara waktu, jadi dia hanya bisa merespons dengan lembut, dan kemudian memberinya sumpit dan daging ikan, dan cepat berkata: "Kamu makan juga!"
Gu Lang memandangi ikan di mangkuk, senyum di sudut mulutnya menjadi semakin jelas, dan cahaya bulan menyinari wajahnya, membuat wajahnya yang tampan terlihat lebih lembut.
Chen Xing menyaksikan adegan ini, jantungnya berdetak kencang, dan kemudian wajahnya memerah tanpa sadar. Dia benar-benar melahirkan ilusi bahwa akan lebih baik jika dia bisa terus melakukan ini di masa depan.
Xueqiu yang memakan makanan kucing yang dibuat khusus untuknya oleh Chen Xing sepertinya merasakan aura yang tidak biasa. Dia memiringkan kepalanya, dan mata birunya yang indah penuh dengan keraguan. Makanannya sangat enak, kenapa tidak kamu makan, apakah orang di seberang begitu tampan? Xueqiu memperhatikan sebentar, dan menemukan bahwa Chen Xing masih tidak berniat makan, akhirnya menyerah menonton, dan menundukkan kepalanya untuk makan mendengkur.
Beberapa hari kemudian, Chen Xing dan tasnya menanyakan waktu yang disepakati. Dia dan Gu Lang tiba di tempat notaris membawa dupa terlebih dahulu.
Chen Xing dan yang lainnya baru saja melangkah ke tempat mereka bekerja, dan dari kejauhan mereka bisa melihat Baotou mengobrol dan tertawa dengan petugas yang bertanggung jawab atas notaris, seolah-olah mereka sudah kenalan lama.
Ketika Chen Xing dan yang lainnya masuk, petugas itu melirik mereka dengan santai. Setelah mengetahui bahwa itu adalah Gu Lang dan yang lainnya, wajah yang sudah bahagia itu langsung tersenyum cerah. Berdiri dan melihat mereka, dia berkata, "Apa yang kamu lakukan di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...