Chapter 75

610 113 2
                                    

Chapter 75: quibble

Semua orang di keluarga Zhou panik ketika Zhou Qing dibawa pergi oleh petugas. Begitu Zhou Qing dan yang lainnya pergi, Bibi Zhou, yang telah dihentikan dan ketakutan, bereaksi dan segera menampar menantu perempuan yang membuka pintu, menatapnya dengan gemetar dan berkata, "Siapa yang menyuruhmu membuka pintu sekarang?"

Istri Zhou Qing ditampar wajahnya oleh ibu mertuanya, tetapi dia tidak berani melawannya, jadi dia hanya bisa diam-diam menutupi wajahnya. Dia menundukkan kepalanya dan berhenti berbicara, dan suara tangisan perlahan datang dari bawah bayang-bayang yang ditutupi rambutnya.

Pertanyaan Bibi Zhou dan tangisan istri Zhou Qing memecah ketenangan seluruh halaman, dan malam yang semula sunyi karena kedatangan petugas resmi berangsur-angsur kembali pulih.

Bibi Zhou merasa marah saat melihat wanita itu menangis, dan merasa jika dia tidak membukakan pintu untuk para petugas jahat itu, putranya tidak akan dibawa pergi oleh mereka. Dengan kebencian di hatinya, dia mulai menyerang istri Zhou Qing lagi, dan kekuatan di tangannya semakin berat setiap saat.

"Itu kamu, bintang yang berduka. Jika bukan karena kamu, bintang yang berduka, bagaimana mungkin anakku dibawa pergi."

"Tidak, bukan aku, aku benar-benar tidak bermaksud demikian."

Suara kutukan pahit dan tangis serak itu bercampur menjadi satu, membuat Paman Zhou yang telah memikirkan sesuatu di sampingnya berangsur-angsur mengerutkan kening, dan akhirnya menegur dengan keras seolah-olah dia akhirnya tidak tahan: "Diam!"

Mendengar raungan ini, Bibi Zhou berhenti, dia memandang pria yang berdiri di sampingnya, seolah-olah dia bereaksi tiba-tiba, dia segera bergegas, meraih lengan bajunya, dan berteriak kepadanya: "Saudaraku, Zhou Qing telah ditangkap oleh para pejabat sekarang, kamu harus menemukan cara untuk menyelamatkannya! Tidak peduli betapa luar biasanya Zhou Qing, dia adalah satu-satunya anak dari keluarga Zhou yang lama sekarang. Dia tidak dapat diganggu!"

Paman Zhou mendengar teriakan yang menusuk telinga dari samping, semakin mengernyit, dan akhirnya seluruh wajahnya menjadi sedikit ganas. Ketika kesabarannya akhirnya habis, dia menjentikkan lengannya dengan kuat untuk melempar tangan Bibi Zhou yang tergantung di atasnya dengan goyangan kuat, menatapnya dan meraung:

"Aku akan pergi ke yamen sekarang untuk mencari tahu apa yang terjadi, tetap di rumah, dan jangan membuat masalah!"

Dia bingung dengan operasi ini, dan dia melepaskan agresivitasnya begitu saja. Sekarang melihat ekspresi Paman Zhou, dia sedikit malu, dan berkata dengan hati-hati: "Aku mengerti."

Setelah selesai berbicara, Pamam Zhou bergegas pergi keluar, dia bahkan tidak menatap wanita yang dipukuli di sebelahnya dari awal hingga akhir.

Yamen

Zhou Qing memandangi orang-orang yang berdiri di atas yamen, wajahnya secara bertahap menunjukkan ekspresi ketakutan, dan pikiran yang tak terhitung jumlahnya secara bertahap muncul di dalam hatinya, dan kemudian dia menyangkalnya satu per satu.

Tidak mungkin, tidak mungkin, Zhou Qing merasa bahwa apa yang dia dan pamannya lakukan kali ini diatur dengan baik, dan tidak mungkin orang lain mengungkapkannya.

Tepat ketika Zhou Qing sedang berpikir liar di bawah, hakim daerah yang duduk di aula menampar palu dan mengeluarkan suara 'bang', lalu menatap pria yang ketakutan di aula, dan bertanya dengan nada dingin: "Tidakkah kamu ingin memberitahu namamu?"

Melihat hakim daerah memandangnya, Zhou Qing tidak berani menebak-nebak, jadi dia hanya bisa berkata dengan gemetar: "Aku, namaku Zhou Qing."

"Zhou Qing." Itu suara agung dari hakim daerah datang dari aula yang tidak terlalu luas, "Apakah kamu tahu mengapa aku memanggilmu ke sini?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang