Chapter 129 : Ending

1K 99 6
                                    

Dokter tua yang ada di klinik itu sangat baik hati. Ketika dia melihat Chen Xing dan Gu Lang masuk, dia pertama-tama tersenyum kepada mereka, dan kemudian bertanya perlahan: "Bolehkah saya bertanya siapa yang menemui dokter?"

Chen Xing merasa bahwa dia hanya sedikit sakit, mungkin hanya sakit perut setelah makan, tetapi dia mengkhawatirkan tingkat medis kuno, dan masih merasa bahwa akan lebih baik untuk memeriksanya keluar.

Oleh karena itu, ketika mendengar pertanyaan dokter, Chen Xing masih sedikit malu, dengan sedikit rasa malu di wajahnya, "Ini aku."

Dokter tua itu telah melihat penyakit selama bertahun-tahun, pasien seperti apa yang belum pernah terlihat sebelumnya, kali ini ketika melihat penampilan Chen Xing, dokter tahu bahwa pemuda itu berkulit tipis dan malu untuk mengatakan sesuatu. Jadi, raut wajahnya menjadi semakin baik, dan dia berkata dengan lembut: "Apakah kamu tidak enak badan di sana?"

Chen Xing menggambarkan semua gejala ketidaknyamanan perut dalam beberapa hari terakhir, dan kemudian berkata bahwa dia ingin makan ikan dan baru saja muntah.

Dokter tua itu berpikir sejenak, dan meminta Chen Xing mengulurkan tangannya untuk merasakan denyut nadinya.

Ketika dokter tua itu meletakkan tangannya pada Chen Xing, alisnya berangsur-angsur berkerut, yang membuat Chen Xing juga mulai gugup, bertanya-tanya apakah dia menderita penyakit mematikan, jika tidak, mengapa dokter itu mengerutkan kening begitu erat?

Gu Lang, yang menemani Chen Xing, menatap wajah dokter tua itu saat ini, tetapi menunjukkan ekspresi berpikir, menatap ekspresi gugup Chen Xing, terdiam beberapa saat, lalu menepuk kepalanya, penuh dengan rasa nyaman.

Merasakan suhu dan berat di atas kepalanya, Chen Xing tertegun sejenak, lalu menoleh untuk melihat ke arah Gu Lang yang menatapnya dengan lembut, dan dia tidak begitu gugup dalam sekejap.

Ketika dokter tua itu menarik tangannya dan memandang Chen Xing, yang dia lihat adalah adegan mereka saling memandang dan tersenyum, dan tiba-tiba wajahnya yang serius terbentang, lalu dia tersenyum dan berkata: "Selamat kalian berdua, ini denyut nadi bahagia, itu sebabnya dia memiliki gejala mual seperti itu. Aku akan meresepkan beberapa obat anti-janin di sini nanti, dan setelah meminumnya, gejala mualnya akan banyak berkurang."

Mendengar apa yang dikatakan dokter tua itu, Chen Xing hanya merasakan ada ada sesuatu di kepalanya.Terdengar suara mendengung, seolah tiba-tiba ditabrak sesuatu.

Meskipun dia telah menerima bahwa dia adalah seorang ger dan telah melihat banyak ger yang hamil, tetapi ketika hal semacam ini terjadi padanya, dia masih tidak dapat bereaksi untuk sementara waktu.

"Terima kasih dokter."

"Tidak apa-apa, tapi kehamilan suamimu masih muda, dan dia harus dirawat dengan hati-hati selama hampir sebulan."

Memikirkan Fu Langnya yang masih linglung, dia berterima kasih padanya dan berjalan menuju pintu.

Setelah melihat mereka pergi, dokter tua itu mulai menemui pasien berikutnya.

Namun, Gu Lang yang membantu Chen Xing ke halaman luar, memberi tahu para pelayan yang datang bersamanya untuk mengambil obat, dan menemani Chen Xing untuk perlahan sadar kembali.

Angin sepoi-sepoi datang, dan Chen Xing tampaknya perlahan pulih dari kesurupan. Dia melihat ke bawah ke perutnya yang rata, dan tiba-tiba berpikir bahwa dia telah menemukan sedikit daging tumbuh di atasnya akhir-akhir ini. Dia pikir dia telah menumbuhkan sedikit lemak dan menjadi gemuk, tetapi tidak berharap akam memiliki anak.

Tatapan Gu Lang selalu tertuju pada Chen Xing, dan sekarang dia menatap perutnya, dan dia mengikuti pandangannya untuk melihat ke atas. Dia memiliki keinginan untuk menyentuhnya dengan tangannya, tapi kemudian dia khawatir dengan suasana hati Chen Xing, jadi dia akhirnya tidak bergerak.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang