Chapter 100

621 98 2
                                    

Chapter 100: Arson

Tuan Chen memandang Kepala Pelayan Feng dengan wajah penuh keheranan. Dia tidak mengerti di mana keluarga Chen memprovokasi Nyonya Zhao. Dia berbicara dan tertawa dengan istrinya beberapa waktu lalu, dan sepertinya tidak ada konflik.

Kepala Pelayan Feng melihat ekspresi bingung Tuan Chen, dan demi uang yang baru saja dia berikan, dia menambahkan, "Meskipun aku tidak tahu persis apa yang terjadi, tampaknya terkait dengan Nona Keempatmu. Nyonya kehilangan banyak kesabarannya karena ini."

Jantung Tuan Chen berdetak kencang, dia samar-samar menemukan sesuatu, jika itu benar-benar karena kejadian itu, maka perilaku keluarga Zhao tidak mengejutkan.

Tuan Chen tidak mengatakan apa-apa lagi, dia menatap Kepala Pelayan Feng di depannya, dan memintanya untuk mencoba yang terbaik untuk mengatakan beberapa patah kata kepada Tuan Zhao, dan kemudian dia pergi dengan tergesa-gesa. Jika seperti yang dia duga, dia merasa bahwa keluarga Chen pasti telah benar-benar menyinggung keluarga Zhao kali ini, dan dia harus kembali dan memikirkan cara.

Kepala Pelayan Feng melihat ke belakang Tuan Chen pergi dengan tergesa-gesa, membuang dompet berat di tangannya, mengangkat alisnya dengan ringan, dan dengan bercanda berkata: "Tuan Chen bersedia mengeluarkan uang, tapi sayang sekali, aku tidak tidak tahu Bagaimana kamu membesarkan putrimu?"

Hal pertama yang dilakukan Tuan Chen ketika dia kembali ke rumah bukanlah pergi ke ruang kerjanya, tetapi ke halaman dalam Nyonya Chen.

Begitu Tuan Chen memasuki pintu, Nyonya Chen, yang sedang duduk di sana memeriksa buku rekening, segera menyadari kedatangannya, segera meletakkan buku rekening di sampingnya, berdiri dan menyapanya, melihat ekspresinya tidak terlalu baik, dia berkata dengan lembut: "Tuan, ada apa denganmu?"

Tuan Chen menatapnya, kesejukan di matanya membuat orang bingung, dan dia bertanya dengan suara yang dalam, "Apakah kamu pernah melihat Nyonya Zhao baru-baru ini?"

Nyonya Chen tidak tahu mengapa dia tiba-tiba bertanya, mengikuti kata-katanya, Nyonya Chen berusaha keras untuk mengingat, dan tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan jantungnya mulai berdetak sedikit. Dia mengangkat matanya untuk melihat Tuan Chen, dan berkata dengan nada yang sedikit tidak stabil: "Selama Hari-hari ini, aku benar-benar belum menghubungi Nyonya Zhao lagi."

Tuan Chen menampar pahanya, dan merasa bahwa dia telah menemukan alasan perubahan pikiran keluarga Zhao yang tiba-tiba, dan berkata dengan panik: "Benar, pasti keluarga Zhao mendapat berita tentang cacat Chen Linger dari suatu tempat dan sekarang mereka memutuskan untuk menghentikan pernikahan dengan keluarga kami dan menghancurkan bisnis dengan kami."

Nyonya Chen secara alami tahu tentang kerja sama itu, lagipula, jika berhasil, pengaruh keluarga Chen mereka di daerah ini akan meningkat, toko mereka juga akan berkembang, dan dia, Nyonya Chen, akan semakin berbobot. Tiba-tiba mendengar berita bahwa keluarga Zhao tidak akan bekerja sama dengan mereka, Nyonya Chen segera menjadi cemas, memandang Tuan Chen dan berkata, "Tuan, apa yang harus kita lakukan? Kalau begitu keluarga Zhao tidak boleh begitu pelit, kan? Mereka sudah membahas banyak hal, Bagaimana mereka bisa berubah pikiran untuk sementara?"

Tuan Chen menjadi marah ketika mendengar ini, memandang Nyonya Chen dan berkata: "Tidak mungkin berubah? Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang menonton masalah ini? Jika bukan karena putra kedua dari keluarga Zhao yang menyukai Linger, dan mereka ingin menjadi mertua dengan keluargaku, bagaimana mereka bisa memberi kami ini! Sekarang kami tidak bisa menjadi mertua, tentu saja tidak ada gunanya berbicara tentang hal itu."

Nyonya Chen mendengarkan kata-kata Tuan Chen, dan awalnya merasa kasihan atas cacat putrinya secara bertahap menjadi keluhan, dan dia bertanya dengan gugup: "Apakah tidak ada solusi?"

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang