Chapter 9: comminicate
Chen Xing terbangun oleh suara hujan di luar jendela keesokan harinya. Tetesan hujan jatuh di atap dan membuat suara berderak. Saat dia membuka matanya, dia merasa udara di ruangan itu lebih dingin dari sebelumnya.
Chen Xing berlama-lama di dalam selimut, merasakan kesejukan yang langka, lalu perlahan bangkit dan berpakaian.
Ketika Chen Xing membuka jendela kamar dan melihat hujan lebat di luar, dia merasa sedikit lebih melankolis pada saat yang sama, dia awalnya berencana untuk pergi keluar hari ini untuk mencari tahu tentang detailnya. Lai Jiu, Sekarang sepertinya itu hanya bisa dilakukan di lain hari.
Meskipun dia tidak bisa pergi, Chen Xing tidak terlalu kecewa. Dia bisa menggunakan waktu ini untuk beristirahat, membersihkan suasana hatinya, dan pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan setelah mandi.
Ketika Chen Xing sampai di dapur, dia menemukan bahwa orang yang membuat obat hari ini adalah Gu Lang, tetapi Qiu Jiu menghilang.
Chen Xing melangkah ke dapur dan berhenti sejenak, Gu Lang juga sepertinya merasakan kedatangan Chen Xing, meletakkan kipas telapak di tangannya, menoleh untuk melihat Chen Xing, dan melihat bahwa wajahnya tertegun, berkata dengan lembut: "Apa?"
Chen Xing mengerutkan bibirnya, sedikit malu, tetapi dia bertanya dengan suara rendah, "Bukankah Qiu Jiu memasak obat pada hari kerja?"
Gu Lang memandang Chen Xing dengan senyum lembut, dan berkata dengan lembut, "Aku punya sesuatu untuk dilakukan untuk Qiu Jiu, jadi aku hanya bisa membuat obat ini sendiri."
Chen Xing memandang Gu Lang dan mengenakan jubah putih bulan, bahkan jika dia duduk di kursi pendek, dia tidak kehilangan temperamennya sama sekali, dan bahkan dapur terlihat sangat cerah karenanya.
Chen Xing merasa bahwa orang seperti Gu Lang tidak boleh duduk di tempat seperti ini, tetapi harus duduk di ruang belajar atau melukis, lakukan saja sesuatu yang elegan akan baik-baik saja.
Berpikir seperti ini, Chen Xing memandang Gu Lang dan berkata langsung: "Jika Qiu Jiu tidak di sini di masa depan, aku akan membantumu memasak obatnya. Asapnya buruk untuk paru-paru."
Gu Lang telah menatap Chen Xing, dan tentu saja dia tidak melewatkan kejutan di matanya. Dia telah melihat obsesi semacam ini di mata banyak orang, tetapi Chen Xing melihat tatapannya adalah satu-satunya hal yang tidak membuatnya jijik.
Gu Lang tersenyum pada Chen Xing, dan berkata dengan lembut, "Tidak perlu, obat ini sedikit merepotkan untukmu, dan penting untuk mengetahui kapan harus memasaknya."
Mendengar Gu Lang mengatakan ini, Chen Xing tanpa sadar ingin mengatakan bahwa dia bisa belajar bagaimana melakukannya, tetapi kemudian dia berpikir bahwa itu adalah obat dan bukan makanan. Jadi dia menolak ide itu, tetapi ekspresi wajahnya tidak bisa membantu tetapi membawa sedikit frustrasi.
Gu Lang melihat ekspresinya, terdiam selama beberapa detik, lalu berkata: "Kamu telah banyak membantu kami dengan membantu kami membuatkan makanan tiga kali sehari. Lagi pula, ketika kamu tidak datang sebelumnya, Qiu Jiu dan aku sama-sama makan apapun yang kami mau. Jadi, kamu hanya perlu melakukan apa yang kamu kuasai."
Mendengar kenyamanan Gu Lang, suasana hati Chen Xing membaik lagi, dan tersenyum: "Baiklah, begitu, bisakah aku makan sup pangsit dan bubur nasi putih untuk sarapan hari ini?"
Gu Lang menatap wajah Chen Xing yang tersenyum, dan tiba-tiba merasa bahwa Chen Xing sangat membujuk. Mendengar kata-katanya, dia menjawab dengan suara rendah, "Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau."
Mendengar suara berat Gu Lang, telinga Chen Xing menjadi merah karena suatu alasan. Dia selalu merasa ada yang aneh dengan kata-kata Gu Lang, tapi dia tidak bisa mengatakannya. Itu sebabnya, aku hanya bisa melakukan sesuatu dengan telinga merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...