Chapter 127 : Follow up
Mendengar Chen Xing memanggil namanya, Zhao Jing merasa sedikit tidak nyaman, tetapi kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu, berjalan maju perlahan, dan berteriak pada Chen Xing dengan suara rendah, "Tuan Chen."
Melihat Zhao Jing yang telah menurunkan banyak berat, dan pakaian di tubuhnya tidak semewah sebelumnya, Chen Xing masih tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Bagaimana kabar Nona Zhao?"
Setelah bertanya, mwlihat wajah ragu-ragu Zhao Jing, Chen Xing memikirkan situasinya ketika keluarga Zhao pergi ke tempat eksekusi hari itu, dan juga bisa membayangkan bahwa situasi keluarganya saat ini tidak akan lebih baik. Akibatnya, ekspresi wajahnya berubah, memperlihatkan ekspresi yang agak menyesal.
Zhao Jing memandangi wajah Chen Xing yang menyesal, sepertinya memahami kekhawatirannya, dan tersenyum padanya, meskipun senyumnya agak dipaksakan, tetapi itu datang dari hati, "Tuan Chen, tidak ada yang sulit untuk ditanyakan, apa yang ayah lakukan adalah kesalahan, dan kita akan dihukum. Sebagai anak-anak, kita telah menikmati kemuliaan yang dibawa oleh ayah kita, dan sekarang kita secara alami harus menanggung kesalahan yang dibuat oleh ayah kita."
Mendengar kata-kata Zhao Jing yang jelas dan lurus, ekspresi Chen Xing menjadi sedikit aneh Beberapa orang tidak dapat mengetahuinya, bagaimana orang yang egois seperti Tuan Zhao bisa memupuk putri yang luar biasa?
Hanya saja Chen Xing tidak bertanya lagi tentang kata-kata ini, lagipula, itu di luar batas untuk bertanya lagi. Tetapi menghadapi gadis yang baik hati ini, memikirkan semua hal yang telah dia lakukan di masa lalu, dia masih bertanya,
"Ada apa dengan kunjungan Nona Zhao kali ini? Jika ada sesuatu yang membutuhkan bantuan, Nona Zhao bisa saja mengatakannya. "
Chen Xing merasa bahwa jika apa yang dikatakan Nona Zhao tidak terlalu banyak, dia akan tetap membantunya.
Apa yang mengejutkan Chen Xing adalah bahwa setelah Zhao Jing mendengar kata-katanya, dia menggelengkan kepalanya ke arahnya, dan kemudian berkata: "Aku tidak datang ke sini kali ini untuk meminta bantuan, tetapi untuk meminta maaf kepada Tuan Muda Gu sesuai dengan perintah nenek, omong-omong, aku akan menyerahkan ini kepadamu. Di masa depan, keluarga Zhao kami mungkin tidak mampu membayar persembahan ini, tetapi kami tidak dapat membiarkan mereka memotong dupa."
Chen Xing masih menghela nafas sedikit ketika dia mendengar bagian pertama dari kalimatnya, tetapi tidak dapat menahan kebingungan ketika dia mendengar bagian kedua. Dia mengerutkan kening, dan tidak mengerti apa yang dibicarakan Nona Zhao sampai dia melihat apa yang dibawa oleh Nona Zhao.
Melihat lotere 'Cahaya Abadi' yang diserahkan oleh Nona Zhao, dan melihat dua nama di atasnya, Chen Xing ragu sejenak, tetapi masih mengambil barang-barang itu dari tangannya, dan kemudian berkata: "Aku akan memberikan itu pada Gu Lang untukmu dengan hati-hati."
Setelah memberi tahu Chen Xing dan mendapatkan jaminan bahwa Chen Xing akan menyerahkan kepada Gu Lang, kabut di wajah Zhao Jing menghilang banyak, lalu dia mundur dua langkah dan bergerak jauh ke arah Chen Xing, "Bos, nenekku memintaku untuk meminta maaf kepada Tuan Muda Gu atas nama ayahku, karena membesarkan anak laki-laki seperti dia."
Setelah selesai berbicara, Zhao Jing tidak mengatakan apa-apa lagi, berbalik dan melangkah pergi.
Setelah Zhao Jing pergi, Chen Xing melihat ke bawah pada barang-barang yang dia pegang di tangannya, dan setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk menyerahkannya kepada Gu Lang nanti, dan membiarkannya menanganinya.
Setelah mengambil keputusan, Chen Xing meletakkan lotere di laci di bawah meja, tetapi ketika dia membuka laci itu, dia menemukan ada album foto di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...