Chapter 73

607 115 1
                                    

Chapter 73 : The Truth

Setelah menunggu lama, Chen Xing dan yang lainnya makan siang dengan tergesa-gesa, Qiu Shi kembali dengan berita yang dia tanyakan.

"Bagaimana?" Setelah melihat Qiu Shi masuk, Chen Xing, yang telah menunggu dengan tidak sabar, langsung datang dan bertanya dengan penuh semangat.

Melihat Chen Xing yang tidak sabar, Qiu Shi tidak peduli. Setelah menyeruput teh, dia segera menceritakan berita yang dia ketahui, "Yang meninggal adalah kepala keluarga bermarga Xu di utara kota. Di katakan bahwa dia makan malam disini. Awalnya tidak ada apa-apa , tapi Istrinya selalu agresif, dan setelah pria itu meninggal, istrinya mulai bertengkar, dan semua orang di sekitarnya tahu bahwa suaminya meninggal karena dia makan makanan kita."

Pada titik ini, Qiu Shi berhenti sejenak, menatap Chen Xing, yang terlihat tidak sehat, dan melanjutkan: "Pagi-pagi sekali, wanita itu menemukan sekelompok pembantu untuk membawa tubuh suaminya ke pintu, dan membuat keributan sampai ke Yamen."

Chen Xing diam-diam mengatupkan bibirnya, berita kuno menyebar perlahan, jadi meskipun wanita itu membuat keributan besar, dia masih belum mendengarnya. Tapi seberapa besar sebuah kota? Dalam beberapa hari, berita bahwa suami wanita itu diracun sampai mati oleh restoran mereka pasti akan menyebar ke seluruh kota, jadi bagaimana restoran mereka bisa terus beroperasi?

Memikirkan hal ini, Chen Xing mengertakkan gigi, dia benar-benar tidak dapat mengetahuinya, tokonya dibuka dengan baik, dan setiap bahan diperiksa dengan ketat, bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?

Qiu Shi memandang Chen Xing dengan wajah jelek, ragu apakah akan mengatakan hal berikutnya.

Untungnya, Chen Xing juga tahu bahwa sekarang bukan waktunya untuk bertindak impulsif. Setelah menarik napas dalam-dalam dua kali, dia menjadi tenang, menatap Qiu Shi di sebelahnya lagi, dan melihat bahwa dia ragu untuk berbicara, dan langsung berkata: "Apa ada lagi? Apakah itu? Jika ada sesuatu, katakan saja."

Setelah mendengar ini, Qiu Shi tidak ragu lagi, dan langsung mengatakan berita lain yang dia tanyakan, "Bukankah bos kecil bilang mari kita cari tahu apa yang diinginkan keluarga? Setahuku, suaminya menghabiskan banyak uang untuk berobat, dan keluarganya tidak memiliki mata pencaharian yang layak. Kompensasi yang paling mungkin diminta keluarga saat ini adalah uang, jika kita bisa menyediakan uang yang cukup, bukan tidak mungkin mereka melepaskan tanggung jawabnya terhadap keluarga kita. Tentu saja, cara terbaik adalah menghilangkan kecurigaan di toko kami, jika tidak akan merepotkan jika hal seperti itu terjadi di masa mendatang! "

Chen Xing mengangguk setuju. Bagaimana mungkin dia tidak mengetahui hal ini? Ini hanya rencana terburuknya. Jika memungkinkan, sebaiknya mereka menyingkirkan masalah ini, jika tidak toko mereka akan mati. Nama orang tersebut akan selalu mengikuti mereka. Dengan cara ini, bahkan jika toko dapat terus dibuka di masa mendatang, bisnis akan sangat terpengaruh.

Tepat ketika Chen Xing sedang bertukar pendapat, ingin mencari cara bagaimana menyelesaikan masalah ini dengan cara yang aman, Qiu Jiu yang keluar untuk menanyakan tentang toko kelontong yang memasok mereka juga kembali.

Begitu dia masuk, Qiu Jiu melihat Chen Xing dan berkata, "Bos, aku pergi melihat toko itu. Bisnis mereka sama seperti biasanya, tidak ada yang aneh, dan tidak ada yang datang untuk membuat masalah. "

Chen Xing mengerutkan kening. Jika demikian, ada dua kemungkinan. Salah satunya adalah mereka yang juga menggunakan racun belum mengetahuinya, jadi tidak ada kasus masalah dari pintu ke pintu. Yang lainnya bahwa hanya toko mereka mengambil racun, jadi tidak ada kemungkinan keluarga lain akan menimbulkan masalah.

Jantung Chen Xing berdetak kencang. Untuk beberapa alasan, dia selalu merasa bahwa kemungkinan kedua adalah yang benar.

Di luar restoran kecil keluarga Chen.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang