Chapter 114 : The Second Shop
Mendengar kata-kata Chen Xing, dan melihat senyum tulus di wajahnya, mengetahui bahwa dia tidak berusaha untuk memaksakan diri, Petugas Gao langsung merasa sedikit lega.
Segera, petugas Gao sepertinya memikirkan sesuatu, memandang Chen Xing yang masih mengamati situasi di toko, dan Gu Lang yang selalu memandang Chen Xing di sampingnya, dan berkata dengan lantang: "Ngomong-ngomong, tidakkah apakah kamu punya toko yang lain? Kami perlu mengunjungi toko. Kami akan pergi bersamamu sekarang untuk menghindari hal seperti itu terjadi lagi."
Reaksi pertama Chen Xing adalah terlalu banyak masalah bagi mereka. Baru saja, Petugas Gao membantu mereka menakut-nakuti penjaga toko di sini sekali, dan dia segera harus merepotkan mereka untuk kedua kalinya.
Tepat ketika Chen Xing hendak menolak, Gu Lang di sampingnya setuju tanpa ragu, "Aku di sini untuk melayani sebagai juru tulis."
"Jangan repot-repot, jangan repot-repot, ini tugas kita."
Setelah setuju untuk proposalnya, Petugas Gao tidak bisa menahan nafas lega. Bagaimanapun, perintah hakim daerah adalah untuk mengambil kembali tiga toko dan menyerahkannya kepada Chen Xing dan yang lainnya.
Setelah rombongan setuju, mereka berjalan menuju toko ketiga, namun toko ketiga berbeda dari yang mereka bayangkan, tokonya tidak besar, tetapi berada di dekat dermaga.
Itu hanya menjual pasta sederhana, tetapi tidak banyak pelanggan yang datang dan pergi, bahkan dapat dikatakan kosong, sangat kontras dengan restoran di sebelahnya.
Chen Xing ragu-ragu sejenak, tetapi mengikuti Gu Lang dan masuk. Setelah masuk, dia menemukan bahwa selain seorang pria paruh baya yang bertanggung jawab atas juru masak, hanya ada seorang pria muda yang sebagai pelayan.
Pria paruh baya itu memiliki wajah kusam, dia sepertinya bukan orang yang bijaksana, tetapi pemuda yang menjalankan aula melihat mereka masuk, bola matanya terus berputar, seolah dia sedang menilai asal usul mereka
Menghadapi wajah dingin Gu Lang, pemuda itu sama sekali tidak takut, dan berkata sambil tersenyum: "Tuanku, kami semua adalah orang miskin, dan kami keluar untuk bekerja mencari nafkah, karena kamu ingin mengambil alih Restoran kecil ini, tentu saja, kaliam harus melunasi gaji kita."
Gu Lang merasa bahwa apa yang dikatakan pemuda itu masuk akal, mengangguk, dan kemudian bertanya kepada mereka berapa gaji bulanan mereka.
Pemuda itu segera mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pelayan dan tukang di sini, dan gaji bulanannya adalah setengah tael perak. Pria paruh baya yang bertanggung jawab di sini, dan gaji bulanannya satu atau dua setengah.
Gaji ini cukup masuk akal, lagipula toko Chen Xing sendiri seperti ini, jadi setelah Gu Lang mengangguk, dia mengeluarkan dua tael perak dari dompetnya dan menyerahkannya kepada mereka.
Pemuda itu mengambil uang dari Chen Xing, menimbangnya dan mengucapkan terima kasih, lalu bertanya kepadanya: "Bos kecil, jika kamu masih ingin merekrut pekerja, bolehkah aku tetap tinggal?"
Chen Xing mendengarkan pertanyaannya, mata beralih padanya , dan ada keterkejutan yang tak terbendung di matanya, seolah dia sedikit terkejut mengapa dia menanyakan pertanyaan seperti itu.
Pemuda itu tampaknya sangat pandai mengamati kata-kata dan ekspresi, dan setelah melihat keraguan di wajah Chen Xing, dia segera membela diri dan berkata, "Aku pikir toko tuan muda mungkin membutuhkan lebih banyak tenaga kerja di masa depan, jadi aku menanyakan pertanyaan ini."
"Kamu kenal aku?" Mendengar apa yang dia katakan, Chen Xing merasa semakin penasaran.
Pria muda itu menggelengkan kepalanya, dan di bawah tatapan kecewa Chen Xing, dia melanjutkan: "Tapi aku tau kamu dan tahu bahwa kamu akan segera memiliki tiga toko. Aku pikir tenaga kerja aslimu mungkin tidak cukup, jadi aku ingin merekomendasikan diriku sendiri. Setelah semua, sulit menemukan pekerja akhir-akhir ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...