Chapter 91: give away
Nyonya Chen memandang Tuan Chen, dengan jumlah kebingungan yang tepat di wajahnya, "Tuan, apa maksudmu?"
Dia mencibir pelan, dengan nada dingin di nadanya, "Tentu saja beri tahu mereka apa yang akan terjadi jika mereka melebih-lebihkan diri mereka sendiri. Besok aku akan meminta orang-orang di bawah untuk memberi tahu toko beras dan toko daging di kota, hentikan pasokan toko mereka. Aku ingin melihat apakah kedua pria pintar ini dapat mencari nafkah tanpa beras."
Ny. Chen melihat ekspresi acuh tak acuh Tuan Chen, dan membuka mulutnya untuk menanyakan sesuatu. Pada akhirnya, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, dia hanya berkata dengan lembut, "Tuan, ini adalah langkah yang brilian."
Tuan Chen tidak punya niat apapun melanjutkan, menyesap teh yang disisihkan, dan berkerut ketika dia meletakkan cangkir teh. Sambil mengerutkan kening, dia menoleh ke Nyonya Chen dan berkata, "Ngomong-ngomong, Ling'er ada di sana."
Nyonya Chen melihat ke arahnya, melihat wajahnya agak jelek, dia sedikit menurunkan matanya, diam-diam menunggu kata-kata selanjutnya.
Tuan Chen berhenti sejenak, dan setelah mengerutkan kening semakin erat, dia berkata dengan nada tidak senang: "Kamu memberi tahu Linger untuk mengalihkan pikirannya, dan berhenti memikirkan hal bodoh itu. Jika dia tidak, maka kamu sebagai ibu membantunya mengurusnya, dan memanfaatkan fakta bahwa keluarga Zhao masih memiliki niat untuk menikah, cobalah untuk menjadi mertua dengan keluarga Zhao sesegera mungkin."
Mendengar apa yang Tuan Chen kata, ekspresi Nyonya Chen tidak pernah berubah. Tidak ada sedikit perubahan, seolah-olah dia sudah menduga bahwa dia akan mengatakannya sejak lama, dia menjawab dengan tenang: "Ya, tuan, aku mengerti."
Melihat bagaimana istrinya bekerja sama dengannya, Tuan Chen merasa sedikit lebih baik karena ketidaktahuan Gu Lang, alisnya mengendur, dan dia tersenyum pada Nyonya Chen: "Nyonya masih bertanggung jawab atas rumah ini. Terima kasih Nyonya!"
Senyum tipis muncul di wajah Nyonya Chen, dan dia berkata dengan tenang: "Ini yang harus aku lakukan. Tuan dan aku adalah suami istri, jadi aku sangat senang bisa berbagi kekhawatiran untuk tuan."
Kata-kata Nyonya Chen membuat Tuan Chen memandangnya dengan lebih dan lebih puas, sebagai istri tertuanya, dia seharusnya sangat bijaksana. Adapun selir lainnya, itu hanyalah hiburan sehari-harinya.
Kamar Chen Linger.
"Apa katamu?! Katakan lagi!"
Chen Ling'er menatap pelayan di depannya dengan ekspresi ganas, wajahnya yang biasanya cantik menjadi sedikit menakutkan karena ekspresinya yang terdistorsi.
Gadis pelayan itu terkejut ketika melihat ini, dia menelan ludahnya setelah tenang, mengangkat matanya dengan hati-hati untuk melihat Chen Linger, dan berkata perlahan: "Nona, Tuan Muda Gu menolak pernikahanmu dan dia di depan tuan dan nyonya."
Begitu gadis pelayan selesai berbicara, dia merasakan sakit di dahinya, diikuti oleh suara renyah cangkir teh yang jatuh ke tanah. Ada darah di dahi gadis pelayan yang mengalir di pipinya, menetes setetes demi setetes pada porselen yang robek di tanah, seperti bunga prem merah yang mekar penuh.
Chen Ling'er melempar cangkir teh, tetapi masih merasa bingung, dia merasa seperti tungku yang menyala-nyala, dan dia akan membakar dirinya sendiri. Dia meletakkan tangannya di atas meja dan berkata dengan kejam: "Bagaimana dia, beraninya dia, mengapa dia tidak ingin menikahiku ?!"
Setelah selesai berbicara, Chen Ling'er sepertinya tidak menemukan tempat untuk melampiaskan amarahnya, mengambil tongkat di atas rak dan mengayunkannya ke arah pelayan yang masih berdarah dari kepalanya, dan dia berteriak seperti orang gila sambil menarik: "Katakan padaku, kenapa dia tidak mau menikah denganku? Kenapa tidak menikah denganku!"
Menghadapi nona muda yang gila, gadis pelayan itu berdiri diam, karena dia tahu bahwa jika dia memohon belas kasihan, nona muda itu akan lebih kejam, dan bahkan membiarkan orang-orang di sekitarnya melakukannya.
Tidak sampai wajah gadis pelayan menjadi pucat, tubuhnya hampir jatuh, dan Chen Linger secara bertahap kehilangan kekuatan dalam mengayunkan tongkat, dia melemparkan tongkat di tangannya ke tanah, tanpa melihat ke arah pelayan yang jatuh ke tanah, dan duduk di sana, dia mengikuti nafasnya sendiri.
Begitu Chen Linger duduk, seorang gadis pelayan segera membawakan teh barunya untuk diminumnya. Setelah menyesapnya, dia melirik ke arah gadis pelayan di tanah, dan berkata dengan nada buruk: "Benar-benar merusak pemandangan untuk tinggal di sini."
"Ya." Pelayan lain di ruangan itu tidak berani menunjukkan kemarahan mereka, dan diam-diam mengangkat pelayan yang tidak tahu apakah dia masih hidup.
Setelah melampiaskan begitu banyak, suasana hati Chen Linger sedikit membaik. Dia melihat teh di selimutnya, dan jejak kegilaan berangsur-angsur menumpuk di matanya, "Aku tidak akan menyerah begitu saja. Dia milikku. Ayah dan ibuku tidak dapat diandalkan, jadi aku harus memikirkan solusinya sendiri."
Setelah meninggalkan keluarga Chen, Gu Lang dan Chen Xing naik kereta, bersiap untuk langsung pulang ke rumah.
Chen Xing menatap Gu Lang yang duduk di seberangnya, menatap sepasang liontin giok di tangannya. Melihat bahwa dia menjadi agak aneh sejak dia mendapatkan sepasang liontin giok, dia ragu-ragu, dan bertanya, "Sepasang liontin giok ini?"
Mendengar suara Chen Xing, Gu Lang sepertinya bangun tiba-tiba, mengangkat matanya untuk melihat ke arahnya, dan kemudian bertemu dengan Chen Xing dengan tatapan khawatir.
Gu Lang tertegun sejenak, dia sedikit bingung mengapa Chen Xing memiliki ekspresi seperti itu, kemudian dia menemukan bahwa tatapan Chen Xing selalu tertuju padanya dan kotak itu seolah-olah tidak ada apa-apa, dan dia langsung menebak bahwa itu seharusnya. dia Chen Xing khawatir tentang keadaan tadi.
Memikirkan hal ini, Gu Lang tersenyum lembut, menatap Chen Xing yang sedang menatapnya, dan berkata dengan lembut, "Meskipun sepasang liontin giok ini tidak terlalu mahal, ini sangat penting bagiku. Aku pikir tidak bisa melihatnya lagi dan tidak berharap untuk kembali dengan cara ini."
Chen Xing memperhatikan bahwa ketika Gu Lang mengatakan ini, ada tatapan lembut di matanya yang biasanya dingin, dan dia tertarik padanyansedikit lembut. Dia tiba-tiba memiliki perasaan aneh, dia merasa Gu Lang seperti ini tampak sedikit aneh baginya.
Gu Lang, yang telah menundukkan kepalanya untuk melihat sepasang liontin giok, tidak menyadari kebingungan di mata Chen Xing saat ini, tetapi mengulurkan tangan dan membelai sepasang liontin giok itu dengan ringan, lalu mengeluarkan salah satunya dan datang ke sisi Chen Xing, dibawah ekspresi heran Chen Xing, Gu Lang mengikat giok itu di pinggangnya.
Chen Xing melihat penambahan liontin giok yang tiba-tiba, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, dia mendengar suara Gu Lang terngiang di telinganya.
"Ketika ibuku menikah dengan ayahku, ayahku membuatnya untuknya. Dia berkata, jika aku dapat menemukan seseorang yang akan bersamaku selama sisa hidupku di masa depan, aku akan memberikan liontin giok ini kepadanya. Sekarang, aku telah menemukannya, dan itu tepat untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...