Chapter 126 : Day Two
Pagi-pagi sekali di hari kedua, Chen Xing bangun dan membuka matanya untuk menemukan dirinya terbaring di pelukan Gu Lang, dia melihat wajah tampan Gu Lang, dan memikirkan apa yang terjadi kemarin, wajahnya langsung memerah, merasa sedikit tidak nyaman dan mulai bergerak.
Alhasil, gerakan ini seakan mengganggu Gu Lang, dan bola matanya bergerak seolah hendak segera bangun.
Melihat Gu Lang sepertinya akan segera bangun, Chen Xing menutup matanya dengan panik, berpura-pura masih tidur.
Segera, Chen Xing hanya merasakan suara gemerisik datang dari sisinya, dan kemudian sentuhan hangat jatuh di dahinya, dan kemudian dia berkata dengan suara yang sangat rendah, "Istirahatlah, kamu telah bekerja keras."
Segera, Chen Xing menyadarinya bahwa orang di sebelahnya mengangkat selimut dan bangun dari tempat tidur, tetapi setelah dia bangun dari tempat tidur, dia menutupi dirinya dengan selimut dengan hati-hati.
Mendengar suara berpakaian, Chen Xing diam-diam membuka matanya sedikit, dan kemudian melihat Gu Lang mengenakan pakaiannya dengan punggung menghadapnya, dengan jejak di bagian atas tubuhnya yang kurus. Sedikit tertutup oleh pakaian, diikuti dengan ikat pinggang yang mengikat pinggang fleksibel.
Melihat pemandangan ini, Chen Xing memikirkan adegan yang tak terlukiskan yang terjadi kemarin, wajahnya menjadi panas sedikit demi sedikit, dan kemudian dia perlahan menyusut ke dalam selimut, mencoba menutupi ketidaknyamanannya dengan selimut.
Di sisi lain, Gu Lang yang sudah berpakaian menoleh untuk melihat bola kecil di tempat tidur, tersenyum lembut, tanpa sadar ingin maju selangkah, tapi kemudiam melangkah mundur dan berjalan keluar seolah memikirkan sesuatu. Xingxingnya sangat pemalu, dia hanya melakukan hal yang intim kemarin, lebih baik biarkan dia mencernanya dulu.
Mendengar suara klik dari pintu, Chen Xing perlahan menjulurkan kepalanya keluar dari bawah selimut, memperlihatkan sepasang mata bulat, menatap ke arah pintu, tidak bisa menahan tawa diam-diam.
Ketika Gu Lang memerintahkan pelayan baru di mansion untuk merebus air mandi dan kembali ke kamar dengan bubur lembut, yang dia lihat adalah Chen Xing yang sedikit pemalu tetapi menatapnya dengan gembira.
Ketika Gu Lang melihat penampilannya, hatinya langsung sedikit melunak, dia segera meletakkan nampan di tangannya, berjalan cepat ke arah Chen Xing, membantunya duduk, dan bertanya kepadanya: "Apakah ada yang tidak nyaman di tubuhmu?"
Setelah Gu Lang selesai berbicara, wajah Chen Xing perlahan memerah, lalu dia menundukkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan berkata dengan suara seperti agas: "Tidak, aku tidak apa-apa, hanya saja ketika aku bangun tadi , saya sedikit tidak nyaman, tapi sekarang jauh lebih baik."
Gu Lang memandang Chen Xing dengan mata lembut, mengulurkan tangannya untuk merapikan rambut yang menempel di pipinya, lalu menatapnya dan berkata dengan lembut, "Makan sesuatu dulu, dan aku akan mengajakmu mandi setelah makan."
Mendengar apa yang dikatakan Gu Lang, Chen Xing akhirnya mengerti apa yang dilakukan Gu Lang ketika dia keluar dan mengapa dia butuh waktu lama untuk kembali. Dia menjawab dengan lembut, yang dianggap sebagai persetujuannya atas lamaran Gu Lang.
Namun, ketika Chen Xing bangun dan hendak bangun dari tempat tidur untuk makan, Gu Lang menahannya lebih dulu, tersenyum lembut padanya di bawah ekspresi bingungnya, dan berkata kepadanya: "Kamu di tempat tidur, berbaringlah, dan aku akan membawakannya untukmu."
Meskipun Chen Xing merasa sedikit tidak nyaman, itu tidak sampai pada titik di mana dia tidak bisa bergerak, dan mendengar Gu Lang mengatakan ini, dia ingin menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...