Chapter 24

1.2K 208 0
                                    

Chapter 24: execution

Chen Xing tanpa sadar melihat ke arah suara, dan tercengang setelah melihat situasi di sisi lain. Dia (CX) melihat bahwa tidak banyak pejalan kaki di jalan. Pada saat ini, tim yang kuat berjalan dari jalan dan berjalan perlahan di bawah pengawasan semua orang.

Di tengah antrean ada beberapa kereta penjara, dan di kereta penjara berdiri para tahanan keluarga Lai yang akan dikirim ke tempat eksekusi. Dan ada juga Lai Jiu Kotor.

Saat tim mendekat, Chen Xing bahkan bisa mencium bau busuk dari para tahanan, dia tidak bisa menahan untuk menutupi hidungnya.

Melihat orang-orang yang sepertinya tidak bisa mencium bau busuk di tubuh mereka dan masih melampiaskan amarah mereka, Chen Xing tidak bisa tidak bertanya-tanya berapa banyak hal buruk yang telah mereka lakukan, sampai membuat orang-orang ini membenci mereka.

Chen Xing memandang kerumunan secara bertahap jauh, dan sebelum dia sempat bereaksi, dia mendengar suara acuh tak acuh di sebelahnya, "Apakah kamu ingin pergi dan melihat-lihat?"

Chen Xing pulih dari trans, menoleh dan melihat Gu Lang menatapnya, matanya yang gelap penuh dengan bayangannya sendiri, seolah-olah matanya hanya bisa menahan dirinya secara umum.

Gu Lang salah memahami perilaku Chen Xing yang menatap dirinya sendiri dan tidak berbicara karena dia tidak mendengar pertanyaannya barusan.

Gu Lang menghela nafas pelan, menatap orang di depannya yang tidak dalam keadaan baik, dan berkata dengan hangat, "Apakah kamu ingin mengikuti dan melihat bagaimana mereka dieksekusi pada akhirnya?"

Chen Xing menjilat bibirnya yang agak kering karena suatu alasan, dan bertanya dalam keadaan kesurupan: "Apa yang akan terjadi pada mereka?"

Mata Gu Lang dingin dan suaranya dingin, "Mereka akan dihukum mati."

Chen Xing merasa sedikit kejam. Dia tidak yakin apakah dia, orang yang tumbuh dalam masyarakat modern, akan muntah ketika melihat pemandangan berdarah seperti itu. Tepat ketika Chen Xing ingin memberi tahu Gu Lang bahwa dia tidak akan pergi, sekelompok besar sarjana berjalan keluar dari toko buku tempat mereka baru saja keluar, dan mereka buru-buru mengejar tim yang mengawal para tahanan.

"Ayolah, aku dengar hakim daerah yang memimpin kali ini, kita mungkin bisa melihatnya dari awal sampai akhir sekarang."

"Kita orang-orang harus mengambil contoh hakim daerah. Jika kamu menjadi pejabat di masa depan, kamu harus menjadi pejabat yang baik seperti hakim daerah yang memberantas kejahatan bagi rakyat."

"Ya, jika aku bertemu orang jahat seperti itu di masa depan, aku juga ingin hakim daerah membawa mereka semua ke pengadilan."

"Orang-orang jahat seperti itu, memenggal kepala mereka hanyalah sebuah tawaran bagi mereka."

Chen Xing memandang mereka akan melihat eksekusi, beberapa dari mereka tidak bisa kembali ke akal sehatnya, dia merasa bahwa orang-orang muda ini dan para cendekiawan yang lemah dan lemah dalam kesannya sama sekali tidak Sama.

Chen Xing menatap punggung mereka sebentar, sampai sebuah suara keluar dari telinganya, dan dia menarik pandangannya.

"Apa yang kamu lihat?"

Chen Xing memandang Gu Lang dengan sedikit malu, ragu-ragu untuk beberapa saat, tetapi masih mengungkapkan pikirannya, "Aku pikir para sarjana itu agak terlalu berani, menurutku, Cendekiawan umumnya lemah dan lemah."

Gu Lang menunduk dan menatap ger berwajah merah di depannya, di mana dia tidak bisa melihat, sudut mulutnya membangkitkan lengkungan mengejek, tetapi suaranya selembut pernah, "Jika kamu memiliki keberanian seperti itu, apa yang dapat dilakukan bahkan sebagai seorang pejabat di masa depan? Menjadi seorang pejabat bukanlah sesuatu yang dapat dicapai dengan sedikit pengetahuan."

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang