Chapter 115 : Drunk
Gu Lang memeluk Chen Xing dan langsung pergi ke kamar Chen Xing, membaringkannya dengan hati-hati, membantunya melepas sepatu, kaus kaki, dan mantelnya, dan membiarkannya berbaring di tempat tidur untuk tidur.
Ketika Gu Lang melakukan hal-hal ini, Chen Xing selalu dalam belas kasihannya, berbaring di sana seperti boneka besar yang cantik.
Setelah Gu Lang menyelesaikan semua ini, dia menoleh untuk melihat Chen Xing yang berbaring dengan manis di sana, menatap pipinya yang sedikit merah karena mabuk, akhirnya mau tidak mau mengulurkan tangannya untuk mencubitnya, dan pada saat yang sama dia bergumam: "Apakah kamu babi kecil? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak boleh minum terlalu banyak? Mengapa kamu begitu tidak patuh dan minum begitu banyak?"
Tidak tahu apakah itu karena tangan Gu Lang terlalu kuat, atau omelannya terlalu tajam, Chen Xing, yang sedang berbaring di tempat tidur, perlahan membuka matanya, mata yang selalu agak jernih di siang hari, sekarang memiliki kelembapan. Bahkan ada sedikit keluhan di mata.
Melihat Chen Xing membuka matanya, Gu Lang menarik tangannya dengan desir, dengan rasa malu yang langka di wajahnya, dia menatap Chen Xing dan berkata dengan lembut: "Xing Xing, apakah kamu sudah bangun?"
Chen Xing melihat ke arah pria di di depannya, dia sepertinya mengenalinya, atau dia tidak mengenalinya. Dia hanya menatap lurus ke arah Gu Lang dengan mata besar yang indah itu. Akhirnya, dia mengulurkan tangannya ke arah Gu Lang, dan bergumam, "Peluk."
"Kamu!" Gu Lang menatap Chen Xing, yang telah melunak menjadi bola saat ini, dan dia tidak ada perlawanan sama sekali, membungkuk dan memeluknya.
Gu Lang melakukan apa yang dia minta, tetapi Chen Xing masih tampak tidak puas, melihat wajah tampan itu begitu dekat, pikirannya sudah kacau, dan dia menciumnya bahkan tanpa memikirkannya.
Merasakan sentuhan hangat dari bibirnya, Gu Lang awalnya sedikit terkejut, dan kemudian membalas ciumannya dengan paksa.
Suhu di dalam ruangan meningkat.
Tangan Gu Lang menyentuh ikat pinggang kemeja Chen Xing, dan ketika dia hendak menariknya, dia tiba-tiba merasa bahwa orang di bawahnya terdiam.
Gerakan Gu Lang berhenti selama beberapa detik, dan ketika dia melihat ke atas, dia melihat Chen Xing sedang menutup matanya, tampak tertidur lelap.
Ternyata selama gerakan Gu Lang yang terlalu lembut barusan, Chen Xing tertidur tanpa sadar.
Gu Lang menyandarkan kepalanya di bahu Chen Xing, menghela nafas panjang, dan bergumam di ruangan kosong: "Kamu! Kamu pasti datang ke sini khusus untuk menahanku."
Sesaat kemudian, pintu tertutup dengan suara lembut, lilin di kamar padam, hanya menyisakan orang di tempat tidur yang mengeluarkan suara dengkuran kecil.
Hari kedua.
Ketika Chen Xing bangun, dia memegangi kepalanya dan menggosoknya sebentar, dan kemudian potongan-potongan sporadis dari apa yang terjadi kemarin melintas di benaknya, dan dia langsung membeku.
Meskipun dia tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang terjadi kemarin, dia masih ingat bahwa dia memeluk Gu Lang dengan erat, diletakkan di tempat tidur oleh Gu Lang dan memohon untuk dipeluk, dan akhirnya menciumnya langsung saat dia sedang mabuk.
Ah ah ah ah ah! ! !
Memikirkan ingatan yang pecah setelah ciuman terakhir, ekspresi Chen Xing terus berubah, dan akhirnya dia memeriksa dirinya dari atas ke bawah seolah ingin memastikan sesuatu.
Setelah menyadari bahwa dia tidak memiliki ketidaknyamanan lain kecuali sedikit rasa sakit di kepalanya, Chen Xing tidak tahu apakah dia kecewa atau menghela nafas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...