Chapter 72

546 105 2
                                    

Chapter 72 : Yamen

Petugas itu baru saja datang ke Restoran Chen Xing, dan mengambil kasirnya. Para pengunjung di luar pintu yang sedang menunggu untuk makan dapat dengan jelas melihat bahwa mereka sedang membicarakannya, tetapi sekarang mereka mendengar bahwa bos kecil akan menutup toko. Api gosip tidak bisa dilawan apapun yang terjadi.

Beberapa orang yang kurang ajar dan ingin tahu hanya bertanya kepada Chen Xing, yang hendak menutup pintu, keraguan di hatinya, "Bos kecil, mengapa akuntan di tokomu dibawa pergi oleh pejabat itu?"

Chen Xing yang akan menutup pintu dan berhenti, tersenyum pada tamu yang mengajukan pertanyaan, dan berkata dengan murah hati: "Ada beberapa kesalahpahaman, petugas memintanya untuk pergi dan memintanya untuk mengklarifikasi, dan dia akan segera kembali."

Melihat penampilan dermawan Chen Xing, Orang-orang ini yang ingin bergosip, gagasan ejekan di hati mereka kurang dari setengahnya, dan mereka bahkan samar-samar percaya bahwa hal-hal seperti yang dikatakan bos kecil, dan petugas hanya meminta kasir di sini untuk mengajukan pertanyaan, bukan karena ada yang tidak beres, jadi dia dibawa ke Yamen.

Melihat situasinya terkendali, Chen Xing mengatakan beberapa kata kepada mereka, dan setuju bahwa dia akan memberi tahu mereka terlebih dahulu ketika toko dibuka kembali, dan kemudian menutup toko secara langsung, mengabaikan rumor di luar.

Saat pintu toko ditutup, Chen Xing bersandar ke panel pintu dan menghela nafas panjang, lalu memikirkan Gu Lang yang dibawa pergi, bibirnya mengerucut menjadi garis lurus, lalu berjalan ke dapur belakang. Dia harus mencari tahu benda beracun itu secepat mungkin sebelum dia tahu di mana masalahnya.

Ketika Chen Xing datang ke dapur, barang-barang di dalamnya telah berubah menjadi berantakan, terlihat seperti jalinan tali rami, dan tidak ada benang yang jelas sama sekali.

Chen Xing menggosok dahinya yang sedikit sakit, melihat pemandangan yang berantakan, dan dengan cepat berkata: "Semuanya, ini terlalu berantakan, mari kita pindahkan barang-barang ke halaman belakang untuk menyortirnya, lalu memeriksanya satu per satu. Dengan begitu tidak akan ada masalah, dan kita bisa mengenalinya dalam sekejap."

Orang-orang yang bermain-main seperti ayam tanpa kepala saling memandang setelah mendengar kata-kata Chen Xing, lalu mengikuti kata-katanya dan mulai menaruh makanan yang bisa dimakan di dapur lalu memindahkan semua hal ke halaman, menunggu pemeriksaan satu per satu.

Tepat ketika Chen Xing dan yang lainnya sedang mencari racun secara intensif di toko mereka, tidak jauh dari pintu masuk toko mereka, di sudut gang, berdiri seorang pria dengan ekspresi sedih.

Pria itu menatap pintu restoran kecil Chen, menyaksikan petugas datang dan membawa seorang pria pergi, menyaksikan kerumunan yang berkumpul di sana berangsur-angsur bubar, setelah memastikan bahwa restoran tidak akan buka lagi, dia berbalik dan pergi Meninggalkan sudut gelap ini , dia berjalan menuju area pemukiman di kejauhan.

Di sisi lain, Gu Lang mengikuti rombongan pejabat sampai ke yamen, bertindak sangat santai sepanjang jalan, tanpa ketegangan sama sekali.

Ini membuat petugas yang bertugas mengawalnya bergumam, dan akhirnya, ketika dia hendak mencapai gerbang yamen, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Apakah kamu tidak takut?" Ada sedikit keraguan dimatanya, seolah-olah dia mempertanyakan mengapa dia menanyakan pertanyaan seperti itu.

Petugas itu sedikit ketakutan dengan tatapan itu, tetapi ketika dia mengira pertanyaannya belum terjawab, dia masih merasa sedikit tidak rela. Orang-orang yang menyebut Yamen akan gemetar, ketakutan dan gelisah, tetapi orang di depannya ini, dia tidak hanya tidak ketakutan, sepertinya dia juga tidak menganggap serius Yamen mereka sama sekali.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang