Jika ada sesuatu yang tumbuh dengan cepat di dunia ini, pastilah anak-anak, pada dasarnya berubah setiap hari.
Anak-anak Gu Lang dan Chen Xing serupa, dan mereka telah berubah dari monyet merah keriput menjadi bayi putih dan gemuk dalam waktu kurang dari seratus hari.
Ketika Chen Xing bermain dengan mereka di pelukannya, dia bahkan bisa mencium aroma susu dari mereka.
Pada hari yang sama, Chen Xing memandangi bayi-bayi yang baru saja kenyang, tetapi mau tidak mau mengulurkan tangan dan dengan lembut mencubit wajah mereka, melihat mereka cekikikan dan mengeluarkan gelembung, dia juga tertawa.
"Apa, apakah kamu bersenang-senang?"
Mengikuti suara yang jelas, Chen Xing mendongak dan melihat Gu Lang berjalan mendekat.
Chen Xing memperhatikan wajah berdarah Gu Lang setelah dibesarkan sendiri dan bayinya selama tiga bulan, tidak bisa menahan senyum, dan berkata dengan lembut, "Bagaimana kabarnya?"
Gu Lang sepertinya memikirkan sesuatu, wajahnya jelek untuk sesaat, dan kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu lagi, dan mengalihkan pandangannya ke arah Chen Xing dan berkata, "Ini bukan masalah, ini hanya perjamuan seratus hari bayi ini, aku khawatir perlu mengundang beberapa orang. Teman-teman ada di sini."
Mendengar Gu Lang menyebut temannya, reaksi pertama Chen Xing adalah Tuan Zhao Huan yang datang terakhir kali, jadi dia tidak berpikir ada yang salah, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Karena temanmu datang, itu hal yang baik Ah! Ada lebih banyak orang dan itu akan lebih hidup, dan bayi-bayi itu akan lebih bahagia, aku pikir mereka masih suka bermain dengan yang lain."
Bagi Chen Xing, dia tidak memiliki kerabat di dunia ini kecuali Gu Lang dan bayinya. Dan Gu Lang adalah sama dengan dia.
Sekarang, teman-teman Gu Lang telah datang dari ribuan mil jauhnya, mereka pastilah teman yang sangat penting, dan pasti akan sangat meriah saat itu. Chen Xing mulai memikirkan apa yang harus dipersiapkan untuk menjamu tamu-tamu terhormat yang datang dari jauh.
Gu Lang memperhatikan Chen Xing menggoda anak itu dan berdiskusi dengannya tentang pengaturan waktu itu, alisnya yang awalnya cemberut menjadi sedikit rileks. Itu saja, orang-orang itu datang jika mereka mau, Gu Lang kira mereka juga tahu bagaimana mengukur, mengerti apa yang bisa dikatakan dan apa yang tidak bisa dikatakan.
Hari Perjamuan Seratus Hari.
Pagi-pagi sekali, Chen Xing dan Gu Lang pergi ke kamar kedua bayi itu, mengeluarkan baju baru yang telah mereka siapkan sejak lama, mengenakannya pada kedua anak itu, lalu membawa anak-anak yang mengoceh itu ke dalam kereta.
Melihat anak itu merangkak dan bermain di karpet berbulu, Chen Xing menoleh untuk melihat pria di sebelahnya, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kapan temanmu akan datang?" Gu Lang mengerutkan kening memikirkan surat-surat itu, Dldengan sedikit ketidakberdayaan dalam hatinya,
"Diperkirakan setelah tengah hari, mereka akan datang satu demi satu."
Chen Xing memandangi dua anak bahagia yang sedang bermain sendiri, dan mengangguk, "Kalau begitu mari kita kembali lagi nanti. Masih ada waktu, kalau tidak akan buruk jika kita mengabaikan mereka."
Gu Lang mengulurkan tangannya untuk menutupi punggung tangan Chen Xing, melihat penampilannya, dan berkata dengan lembut kepadanya: "Tidak, bahkan jika kita tidak di sini, mereka akan bersenang-senang sendiri."
Chen Xing:???
Kenapa dia merasa agak aneh bagi Gu Lang untuk mengatakan ini, yang membuatnya selalu merasa ada yang tidak beres.
Namun segera, Chen Xing tidak lagi punya waktu untuk memikirkannya, karena mereka telah tiba di tempat yang akan mereka tuju.
Gu Lang keluar dari kereta terlebih dahulu untuk menjemput kedua bayi itu, dan setelah Chen Xing keluar dari mobil, dia memberikan salah satunya kepada Chen Xing untuk dipegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...