Kalau lagi sakit/ga enak badan,kenapa bawaannya males ya?
Itu tubuh baru elius BTW 👆🏻
.Selesai sarapan dan mandi,garry berkumpul dengan kakaknya dan rai di ruang tengah lantai satu,mereka akan membahas rencana dalam misi di dunia ini.
"Bang,kenapa nama dunianya susah banget sih? Gua masih belum bisa ingat nama dunia yang kita kunjungin ini"
"Zelvelus. Itu mudah"
"Susah bagi gua"
Exa mengangkat bahunya acuh,ia kembali berkutat dengan tabletnya yang rai ambilkan di dunia cincinnya,ia sedang membuat list beberapa perencanaan jangka panjang.
"Ka,gua udah mikirin sesuatu"
Exa memfokuskan perhatian pada adiknya, membiarkan garry untuk meneruskan apa yang ingin ia katakan.
"Kita saudara tiri,ka. Gua kan anaknya si perempuan sialan itu,dan dia juga jadi ibu tiri lo,dan kita saudara tiri harusnya!"
Alis exa sedikit berkedut,ia kembali fokus dengan tabletnya,rai yang mengambil alih dan berbincang dengan garry.
"Lo baru kepikiran sekarang?"
"Tadi,saat gua lagi renang"
"Garr,exa bahkan udah memikirkan hal itu sejak gua baru ngasih tau lo anaknya si ella."
Rai menggelengkan kepalanya saat melihat garry yang cemberut dan bergumam 'Ga ada gunanya gua mikirin ini kalau gitu',exa mendengus geli.
"Oke."
Garry dan rai menoleh pada exa,keduanya melihat exa yang menumpangkan sebelah kakinya di kaki yang lain,lalu mulai menarik nafasnya dalam-dalam.
"Ka,lo cuman mau ngomong ngejelasin rencana doang. Bukan mau ikut ujian atau apapun yang menegangkan"
"Melelahkan"
Garry mendelik pada kakaknya,benar-benar kakaknya ini,jika ia bisa dan sanggup ia mungkin akan menjual kemalasan kakaknya ini pada orang-orang.
"Pertama,kita akan cari orang-orang yang masih hidup di rumah sakit ini,coba topang kehidupan mereka agar bisa sampai di rumah sakit sebelum di tangani dokter. Kita juga akan cari bukti-bukti disana,dan mungkin ambil rekaman cctvnya,dan sabotase beberapa rekaman yang merekam kita,nanti akan ada polisi yang sudah rai hubungi buat bantu kita dalam kasus balas dendam terhadap rumah sakit ini."
Exa menaikan tatapannya,garry dan rai mengangguk mengerti,exa membiarkan garry mencerna dan mengingatnya lebih dulu baru ia lanjutkan.
"Garr,tubuh itu lebih tua dari gua jadi lo bisa menghubungi pengacara dan polisi, tangani pengumpulan buktinya tapi tidak sampai menggugat langsung. Gua dan rai akan meneror orang-orang rumah sakit itu, sekalian gua nyari orang untuk mendirikan organisasi bawah tanah,agar mempermudah kita dalam membuat kekacauan di dunia ini."
Mata garry terbuka lebar,nafasnya mulai cepat,ada kobaran semangat di kedalaman matanya yang membuat exa mendengus geli atas tingkahnya itu.
"Terus kapan kita bisa gugat mereka?"
"Keep aja dulu bukti-buktinya,kalau bisa cari bukti lain lagi,cari juga bukti orang tua yang membuang anak-anak ke rumah sakit itu. Untuk elius dan aras akan gua lakukan sendiri,gua juga akan mendirikan sebuah perusahaan yang akan berkembang pesat dan cepat,gua mau lo jadi tangan gua yang lain untuk berurusan dengan hal-hal merepotkan."
"Punya duitnya? Lo mau buat perusahaan apa?"
"Akan gua putuskan nanti setelah kita keluar dan lihat dunia ini seperti apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJALANAN ARIEXA MENJELAJAHI BERBAGAI DUNIA.
AventureCerita ini murni atas imajinasi penulis,mohon maaf apabila tidak sesuai dengan selera pembaca🙏🏻 saya menulis atas kesenangan saya,bukan memenuhi keinginan orang. Jika ada tulisan yang sama,mohon bantu di tegur,karna saya menulis dengan pemikiran s...