Mengenai rencana keluarga Lorre yang ingin menikahkan elius secara paksa dengan ananthy,terbongkar,bahkan ada video beserta suara rekamannya yang tersebar keseluruh dunia. Kejatuhan keluarga lorre dari tahta kerajaan semakin dekat,dari perusahaan yang bangkrut dan kalah saing dengan perusahaan milik alberick dan elius, lalu kasus dalam keluarga mereka yang semakin banyak terungkap kebusukannya,sampai video ananthy yang mabuk di club mengatakan menginginkan elius menjadi budak cintanya.
Topik yang begitu banyak dibahas adalah masalah yang berkaitan dengan elius,putra dari putri aurel yang baru saja di temukan. Sampai sekarang tidak ada yang tau bagaimana tampang elius,ciri-cirinya,bahkan namanya saja hanya elius.
Cklek
Klik
Exa berhenti bergerak saat moncong pistol menekan handuk di kepalanya dan langsung mengenai kepalanya,senyum biasa exa terbit,ia tau ada orang yang masuk kedalam apartmentnya tapi ia biarkan.
"Elius lorre"
"Elius. Saya tidak memiliki nama belakang apalagi depan."
[Ayank,kenapa tidak biarkan garett tau jika orang yang akan dia bunuh adalah kamu?]
'Biarkan dulu,aku ingin mengguncangnya dan biarkan dia tau nanti.'
[Baik,tapi jika dia nekat menembak mu,biarkan aku menghajarnya sampai mati.]
"Bagus. Itu yang diinginkan raja lorre."
"Ternyata benar,raja ingin aku mati."
"Jangan bergerak!"
Exa tidak menghiraukannya,tangannya tetap menggosok rambutnya yang basah,wajah exa tidak terlihat karna handuk kecil menutupi kepalanya sehingga garett tidak akan tau jika itu elius kekasihnya. Exa juga merubah sedikit suaranya dan ia sudah merasakan sakit di tenggorokan,tapi demi menyamar beberapa saat,ia rela.
"Berapa bayaran yang di berikan kerajaan untuk nyawa ku?"
"Kau tidak perlu tau."
Elius berjalan ke lemari,memakai pakaiannya tanpa menghiraukan orang yang mengikutinya dengan senjata api yang di todong tepat di pinggangnya.
"Cukup berani untuk seorang anak yang tidak pernah memiliki keluarga. Apa kau tidak takut mati?"
Pertanyaan garett di sambut tawa kecil dari elius,ia duduk di sofa dekat jendela, mempersilahkan garett untuk duduk juga tapi garett menolak dan malah berdiri tepat dihadapannya.
"Anak yang dibuang oleh seluruh keluarganya,baik ayah ataupun ibu. Menjadi korban pemerkosaan yang di dalangi ibu tirinya,lalu di buang ayah kandungnya ke tempat dimana pemerkosaan itu terjadi setiap hari,sampai anak itu mati ditangan seorag pemerkosa."
Dari bawah handuknya,exa melihat garett yang mematung,kamar yang remang-remang tidak bisa memperlihatkan bagaimana mata garett bergetar,tapi exa bisa melihatnya dengan sangat jelas.
"Saya pernah bertemu kematian sekali,untuk kedua kalinya tidak ada ketakutan. Saya mengharapkan hal ini sejak lama,agar saya tidak perlu bertemu orang-orang seperti mereka dan kalian semua."
[Garett menerima misi ini karna raja lorre saat ini menahan kekasih kecil garett,ia harus mengirim kepala ayank ke raja langsung baru kekasihnya itu akan dibebaskan dengan cara bertukar ditempat. Aku sudah mengirim bawahan dari dunia cincin untuk menyelamatkan kekasih garett,mereka tinggal menunggu konfirmasi ayank untuk bergerak,karna mereka sudah berada di luar tempat penyekapan.]
'Thank you sayang'
[Sama-sama ayank]
"Kau tau? Yang lucu adalah saya mencintai orang yang telah memperkosa saya,bahkan orang itu yang sudah mengambil nyawa saya. Saat itu,saya hanya pasrah dan membiarkannya menghabisi nyawa saya,saya tersenyum padanya saat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJALANAN ARIEXA MENJELAJAHI BERBAGAI DUNIA.
AventuraCerita ini murni atas imajinasi penulis,mohon maaf apabila tidak sesuai dengan selera pembaca🙏🏻 saya menulis atas kesenangan saya,bukan memenuhi keinginan orang. Jika ada tulisan yang sama,mohon bantu di tegur,karna saya menulis dengan pemikiran s...