Dunia Novel V

3K 236 5
                                    

‘Lama-lama gua jadi cabul juga kalo gini misinya’

‘Ini juga. Menaklukan ketua gang pasti dengan cara cabul juga,membantu anak bodoh itu aja harus menyentuh tubuhnya,apalagi menaklukan si ketua gang’  dumal exa dalam hati.

[Exa benar,dalam misi menaklukan ketua gang,yang di minta adalah membuatnya tergila-gila dengan exa, dengan sentuhan exa,baru misi dapat selesai]

“.….”

[Exa?]

‘Pasangkan dulu skill berciuman itu dan kemampuan berkultivasi’

[Oke! Proses penyatuan energi yan qi dengan tubuh exa akan menyakitkan, usahakan exa tidak kehilangan kesadaran karna itu akan sangat berbahaya]

‘Hm’

[Kemampuan berciuman tingkat tinggi telah terpasang,memulai pemasangan qi,harap exa bertahan..]

Exa tetap duduk diam di atas sofa balkon kamarnya,perlahan rasa sakit itu semakin bertambah,rasanya tulang dan daging exa di robek sampai ke pembuluh darah,keringat sudah membasahi seluruh tubuhnya sampai bajunya basah.

“Eegggh! Sh-sial..ini terlalu berlebihan”

Exa menggertakan giginya untuk menahan semua kesadarannya,ia bisa merasakan rasa darah di tenggorokannya. Setelah beberapa menit akhirnya rasa sakit itu semakin berkurang,lalu ada rasa hangat yang membuat tulang dan sendinya nyaman,rileks,lalu rasa dingin sejuk datang setelahnya semakin membuat tubuhnya rileks.

[Selamat,penyatuan energi yan qi di inti dantian exa telah berhasil. Exa bisa melihat dan merasakan bentuk qi-nya di dalam dantian,dengan cara menutup mata,tenangkan fikiran, fokus pada pembuluh darah di perut bagian bawah,jika exa melihat sebuah dunia atau lautan itu adalah dantian exa,akan ada asap hitam yang membola melayang]

Exa melakukan apa yang di jelaskan rai,awalnya memang sulit tapi akhirnya ia bisa melihatnya, dantiannya menyerupai lautan yang sangat luas dan dalam,lalu ada bola asap hitam yang melayang di tengah-tengah.

‘Gua mau ganti baju dulu’

Berganti pakaian dan mengeluarkan apa yang ada di tenggorkannya,exa keluar dari kamar karna pelayan memberitahu motornya sudah datang.

“Kamu. Ikut saya,bersiap lah”

“Baik tuan”

Exa masuk kedalam rumah,ia mengambil jaket,ponsel dan dompetnya,lalu keluar lagi.

‘Rai,tolong buatkan kartu debit lain dan isikan 10 miliar’

[Baik exa,kartu akan rai simpan di dompet exa]

‘Thanks’

Exa menaiki salah satu motor barunya,memakai helm dan memberikan satu helm pada pelayan yang akan ikut juga.

“Kalian jaga rumah,tolong buatkan saya camilan manis”

“Baik tuan,semoga tuan baik-baik saja di luar sana”

“Tolong berhati-hati tuan”

Setelah menerima salam mereka,exa melajukan motornya keluar dari gerbang rumah dan keluar dari kompleks,ia pergi ke deller mobil.

“Beli Range Rover putih dengan kapasitas yang luas,gunakan kartu ini”

Exa menyerahkan kartu baru yang ada di dompetnya pada pelayan itu.

“Setelah itu pergi belikan saya strap on,dan beberapa barang lain ada di daftar ini. Belikan juga bahan makanan,jika tidak tau bisa jemput satu pelayan perempuan di rumah dan belanja kebutuhan dapur”

PERJALANAN ARIEXA MENJELAJAHI BERBAGAI DUNIA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang