Srrring
Srrring
Trrang
Suara-suara keributan dan peraduan pedang terdengar di telinga exa dan garry yang sedang berjalan menuju kota kekaisaran Xiao di benua Xian, benua yang terletak di selatan hutan iblis.
“Ka,kayanya ada yang lagi berkelahi”
Exa menganggukan kepalanya membenarkan ucapan garry.
“Mau liat ga ka?”
“Ga,jika memang ditakdirkan untuk mereka bertemu kita,tentu akan ada waktunya. Kita harus segera menjual daging-daging ini sebelum penyetok daging hewan buas pergi dari pasar”
“Oke”
Garry mengikuti exa yang berjalan dengan cepat ke arah gerbang kota kekaisaran sesuai arahan dari peta yang exa tulis,sebenarnya peta itu rai yang mencetaknya bukan exa.
[Ding! Misi terpicu,menyelamatkan putri ketiga kekaisaran Xiao dan rombongannya,hadiah dua kuda kembar dewi bulan dan kemampuan berpedang dewi bulan ‘Tarian pedang sang bulan’. Jika gagal,exa akan pingsan selama dua hari]
‘Aish shiball!’ umpat exa.
“Garr,kita tolongin orang-orang itu dengan cepat.”
Garry menoleh pada kakaknya yang sedikit merubah haluan.
“Misi ka?”
“Hm”
Garry sedikit tertawa saat merasa kakaknya ini kesal,sepertinya orang yang akan di tolong mereka akan sedikit merepotkan,melihat kakaknya kesal seperti ini.
Sampai di sumber suara keributan, mereka melihat orang berzirah sedang melawan beberapa orang acak dan berpenampilan tak beraturan,ada gerbong kereta kuda yang masih di jaga ketat walaupun orang berzirah mendapat serangan dari berbagai sudut.
“Didalam ada putri kaisar Xiao,jangan sampai jubah dan masker lo terlepas, gua gamau dibikin ribet perempuan yang tertarik sama lo.”
Garry memeriksa penampilannya, jubah yang menutupi kepala sampai kakinya masih terpasang dengan aman,masker juga aman,lalu melirik kakaknya yang memiliki penampilan yang sama.
“Lo kayanya yang harus hati-hati ka, kalau sampai putri itu liat mata atau muka lo,mampus lo di kejar-kejar sesama jenis yang pasti anak manja” ledek garry.
Exa melirik garry sekilas,menyerang garry dengan kekuatan kecil yang hampir membuat anak itu jatuh dari dahan pohon.
“Ka,kalo gua jatuh mati”
Exa mengendikkan bahunya acuh, keduanya langsung terbang ke tengah-tengah kedua belah pihak dan langsung meyerang orang-orang urakan itu,tadinya orang dengan baju zirah terkejut dan waspada tapi setelah exa dan garry mulai menyerang para urakan mereka ikut menyerang juga.
[Membunuh bandit ranah petarung level menengah,mendapatkan 300 point pengalaman]
[Membunuh bandit ranah petarung level puncak,mendapatkna 300 point pengalaman dan 50 point sistem]
[Membunuh bandit ranah prajurit level awal,mendapatkan 200 point pengalaman]
[Membunuh …..]
Suara rai terus terdengar setiap exa berhasil membunuh seseorang yang baru ia tau kalau mereka bandit,exa melirik garry yang terlihat kewalahan melawan seorang pemimpin.
“SIAPA KALIAN?! JANGAN IKUT CAMPUR URUSAN KAMI”
Seorang pemimpin bandit yang sedang melawan exa,berteriak sambil melakukan perlawanan pada exa,exa tidak menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJALANAN ARIEXA MENJELAJAHI BERBAGAI DUNIA.
PertualanganCerita ini murni atas imajinasi penulis,mohon maaf apabila tidak sesuai dengan selera pembaca🙏🏻 saya menulis atas kesenangan saya,bukan memenuhi keinginan orang. Jika ada tulisan yang sama,mohon bantu di tegur,karna saya menulis dengan pemikiran s...