Keluarga lorre semakin hancur,ketakutan, kepanikan menyelimuti mereka. Banyak masyarakat,pemerintah yang menyatakan untuk menurunkan keluarga lorre dari tahta kerajaan maerys,bahkan kerajaan Dracorex juga menyatakan ketidak sukaan mereka secara terang-terangan karna perlakuan mereka pada elius,bahkan kurungan yang di lakukan pada keluarga kecil aurel.
Remora Flynt masuk dalam daftar orang yang di vote banyak orang untuk naik menjadi raja berikutnya,hal ini menyebabkan kekacauan lebih lanjut,karna remus adalah anak dari remora dan suami dari aurel.
“Kami kembali”
“KAKAK!”
Suara aurel dan remus terganggu oleh teriakan russel dan edwin,aras atau garry yang sedang mengerjakan sesuatu di ruang tengah sampai terlonjak.
“Adik,pelankan suara kalian,atau tenggorokan kalian akan sakit”
“Maaf kak aras..”
“Tidak apa,tapi jangan di ulang jika itu bukan keadaan bahaya. Mengerti?”
“Baik,kak”
Kedua anak itu menganggukkan kepalanya mengerti,keduanya langsung berlari ke halaman belakang saat mendapatkan jawaban dari aras mengenai keberadaan kakak elius mereka.
“Kakak!!”
“Kak!!”
Exa menoleh ke belakang,melihat kedua anak itu berlari padanya,ia merentangkan tangan pada mereka yang langsung disambut begitu mereka sampai.
“Kakak sedang apa?”
“Adik,lihat,kakak sepertinya sedang meeting. Kakak,apa kita mengganggu kakak?”
Exa tersenyum pada keduanya,ia mengelus kepala keduanya dengan sayang.
“Tidak,kakak sedang menelfon kekasih kakak. Ingin berkenalan?”
“Kekasih?”
“Apa itu kekasih kak?”
“El,tidak.”
Suara dari sebrang telfon yang menampilkan seorang lelaki dengan tampang datarnya,tapi merah di kuping dan lehernya tidak bisa disembunyikan dari wajah datarnya.
“Kekasih adalah seseorang yang begitu spesial di hati seseorang,spesial yang kakak katakan berbeda dengan spesialnya kalian di hati kakak. Sisanya akan kakak jelaskan ketika kalian sudah beranjak dewasa, mengerti?”
“Mengerti kak”
“Kakak,apakah ini hal yang tidak boleh diketahui anak-anak?”
“Kamu membuat mereka lebih awal belajar”
“Ini penting dan aku perlu memberitahukan mengenai ini pada mereka” jawab exa.
“Tidak russel,tapi jika kakak jelaskan lebih lagi memang banyak hal yang tidak seharusnya kalian ketahui untuk saat ini.”
“Apakah kami perlu merahasiakannya dari ayah dan ibu?”
“Tidak perlu,justru kamu harus membicarakannya,dan ketika kamu merasa seseorang yang kamu temui itu spesial. Segera bicarakan dengan kakak,ayah atau ibu juga bisa,atau kak al,kak aras,mereka akan tau jawaban yang tepat.”
“Baik kakak,russel mengerti,terimakasih”
“Sama-sama”
Cup
“Aku juga! Aku juga!”
Cup
Kedua sisi pipi exa di cium oleh kedua anak itu,exa juga memperkenalkan mereka dengan Garett,kekasihnya yang ketua mafia. Ia melanjutkan obrolannya dengan kekasih elius sambil mengasuh kedua adiknya, mengawasi mereka mengerjakan tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJALANAN ARIEXA MENJELAJAHI BERBAGAI DUNIA.
AventuraCerita ini murni atas imajinasi penulis,mohon maaf apabila tidak sesuai dengan selera pembaca🙏🏻 saya menulis atas kesenangan saya,bukan memenuhi keinginan orang. Jika ada tulisan yang sama,mohon bantu di tegur,karna saya menulis dengan pemikiran s...