Last Word's

37 2 0
                                    

Hola Everyone!

Wah gilakk! Akhirnya gak sih cerita ini tamat dari seorang author yang jarang update kaya aku wkkwk!!!

Masih tidak menyangka bahwa aku telah berhasil menamatkan cerita ini. Bertahun-tahun sudah berlalu, tak terasa aku udah ada di titik aku bisa menepis semua kata-kata 'nulis doang tamat kaga'.

Berawal dari sebuah video fyp di tiktok ku tahun 2022 awal. Sampai akhirnya aku memulai riset lagi mengenai apa itu backroom dan apa saja yang ada di dalamnya.  Dan aku memulai untuk membuat ide itu sebagai sebuah cerita. Apalagi, aku jarang menemukan cerita dengan tema ini.

Dan boom! Terbitlah cerita ini untuk pertama kalinya di wattpad. Bahkan sampai ada pihak apk sebelah pengen narik ceritaku buat di publish di sana tapi aku menolak karena aku lebih nyaman pakai wattpad (endorse aku bang)

Banyak sekali kendala yang aku alami selama menulis. Paling umum sih writer block. Itu bener-bener hal yang membuang waktu aku. Pengen nulis, tapi ide nggak ada alias buntu. Tapi aku bersyukur sudah mengatasi hal itu sampai akhirnya bisa menyelesaikan karyaku yang entah keberapa.

Tak hanya kendala itu, bahkan aku sampai tidak memiliki waktu lagi untuk membuka aplikasi ini sampai berbulan-bulan. Sampai akhirnya readersku hilang satu persatu. Maaf ya, sedih banget sebenernya tapi mau bagaimana lagi.

Banyak sekali karya-karyaku yang sudah di publish tapi di unpub lagi. Tapi, cuma satu karya ini yang bener-bener aku selesaiin. Aku udah bertekad, ga bakal ngapa-ngapain Dome. Bahkan saking sayangnya, aku sampai terbawa mimpi masuk kecerita ini.

Oh iya gimana menurut kalian tentang endingnya? Mengecewakan atau puas? Aku harap kalian puas ya! Memikirkan ending dan mempertahankannya dari tahun ke tahun itu sangatlah sulit. Untungnya tidak banyak yg berubah hehe ...

Karena aku sudah menyelesaikan karyaku ini, aku menyatakan bahwa Dome resmi selesai yaa!!!!

Wohh bangga banget sumpah! Kalian bangga nggak? Nggak? Ok.

Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang sudah mensupport ku untuk membuat cerita ini. Bahkan sampai ada yang terus menanyakan apakah ceritaku akan update atau tidak. Sayang untuk kalian!!!

Terima kasih juga kepada beberapa aplikasi yang sudah membantuku dari writer block ini. Memberikan aku ide ide dari film, animasi bahkan beberapa cerita lainnya!

Oh iyaa kalau kalian punya pertanyaan untuk aku, bisa langsung dm atau tanya di kolom komentar ini ya!

Harapanku, masih sama seperti dulu. Ceritaku ramai pembaca:)

Okee dehh sekian dari aku yaa! Aku akan menyiapkan kejutan untuk kalian sebentar lagi!!!

See you in next project!

Salam sayang

Adhit!

Oh iyaa yang mau lihat ofc character cerita ini bisa di lihat di tiktok Lets Read the Dome ya!!

See ya again!

DOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang