Hai semuanya!!
Lama tak berjumpa kalian nih, apa kabar? Baik dong pastinya. Gimana sekolahnya? Gimana kerjanya? Gimana harinya? Woh, aku harap hari kalian baik-baik aja ya tiada masalah!
Kalau capek istirahat, kalau ngantuk ya tidur, kalau laper ya makan. Kan udah di ajarin dari kecil. Oke oke skip lanjut ke konteks utama. Gilee konteks ...
Yup benar, ini bukan update. Gabut aja gitu iseng bikin bab ini. Eh, sebenarnya ada sih tujuan utamanya. Tapi, itu nanti aku bahas.
Maaf banget nih ya kalau updatenya suka kelamaan. Gimana ya cara bilangnya? Hp ku tuh agak lemot kalau buka apa-apa. Jadi itu yg bikin Mager. Apalagi aku nulisnya di beda aplikasi, nambah males sumpah aowkwkwkwk. (Contoh author bejat)
Tapi tenang aja, sebenernya ada beberapa bab di note yang sebenernya bisa aku up. Tapi ya kali masa langsung up semuanya? Menurut kalian gimana nih, abisin yang di draft atau satu-satu?
Oke lanjut ke pembahasan untuk ke tujuan utama pembuatan bab ini. Sekedar Q n A aowkwkwkw. Yuk kita tanya tanya tentang cerita ini!!
Untuk pertama aku yang bakal tanya. Tapi dengan catatan kalian harus jawab pertanyaanku di kolom komentar. Perlu di garis bawahi, ini bukan kuis berhadiah. Gumi gerit woy pengen ngepet biar dapet uang T_T
Skippp, pertanyaannya bakal aku jabarin!!
1. Bagaimana cerita dome sejauh ini?
2. Apa yang membuat kalian terkesan selama kalian membaca sampai sejauh ini?
3. Apa yang membuat kalian merasa aneh dengan cerita ini?
4. Ada nggak yang bikin kalian takut atau ngeri di ceritanya?
5. Spill karakter yang kalian suka dong!
6. Spill juga karakter yang nggak kalian suka!!
7. Pernah bosan nggak baca Dome?
8. Pendapat kalian tentang alur ceritanya sejauh ini dong!
9. Ada nggak kritik atau masukan dari kalian tentang cerita Dome?
10. Ada nggak bagian yang paling kalian suka dan nggak kalian suka di cerita ini?
Okee, segitu aja. Sebenernya masih banyak cuma ya keep aja buat kedepannya. Mungkin aku bakal ngadain Q n A lagi kalau Dome udah tamat
Nah, cerita dome ini kan nggak luput dari ketidaksempurnaan. Aku harapkan kalian bisa menilai ceritaku baik dalam hal bagus maupun buruk. Berawal dari iseng, ceritanya udah sampai sejauh ini wkwkwk. Pasti kalian jenuh ya ceritanya cuma kabur doang ga ada perlawanan? Nahh, sebenernya aku udah atur di klimaks. Dimana bener-bener stage akhir dan harus bisa melawan semuanya. Ya gitu deh, paham kan?? Pasti lahh.
Oh iyaa, sekarang giliran kalian yang nanya ke aku! Pasti bakal aku jawab kok, langsung aja ya reply ke komentar!!!
Sekian dari aku, maaf banget kalau banyak ada salah kata. Maaf juga kalau Dome agak kurang. Maaf kalau aku jarang update:(, karena sibuk kerja sih, tambah hp juga kaya kotoran binatang. Okeee terima kasih udah mau baca ceritaku!! Aku harap kalian mau membalas pertanyaanku ya!!! Terima kasih semua!!
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
DOME
Mystery / ThrillerUsai mendapatkan surat misterius yang tergantung di depan rumahnya, Dion terjebak di sebuah dimensi lain yang tidak berujung. Dirinya di paksa untuk menyelesaikan setiap level dengan selamat. Dimana di setiap level ada banyak sekali makhluk kejam ya...