48. Pergi dari rumah

1.4K 228 27
                                    

Author pov

Setelah tayangan perdana film pertamanya, nanon mendapat perhatian publik dan para penggemar. Dirinya di perbincangkan di sosial media dan berbagai platform sebagai aktor pendatang baru yang memikat hati para penggemar akan kesuksesan aktingnya yang luar biasa bersama Yuna disana.

Banyak diantara mereka bahkan yang menjdoohkan antara dirinya dan Yuna karna mereka tidak tau nanon sudah punya istri dan sebentar lagi akan memiliki anak. Itu ramai di perbincangkan bahkan ramai di internasional sosial media.

"Dia tampan dan cantik.. menarik!"

"Sungguh! Dia sangat cocok dengan Yuna.. apa mereka berkenvan sungguhan? Chemistri mereka bahkan terlihat sangat dekat sebagai pasangan"

"Aku akan naik kapal mereka! Apa namanya? Nona? Atau.. nonyun? Hahahaha gemash!"

"Terlepas dia sudah punya pasangan atau tidak! Tapi tak munafik mereka sangat cocok!"

"Tunggu!  Biarkan dia bersamaku saja! Tolong nanon shi! Kencani aku!!"

Itu adalah beberapa tukas komentar yang beredar di sosial media yang kini benar benar ramai di perbincangkan.

Sebuah video dan foto telah beredar di sosial media yang di ungkap oleh akun dispatch sebagai platform media terkenal di Korea selatan yang selalu mengungkap kebenaran fakta tentang artis Korea.

Video tersebut mempertontonkan dimana nanon dan Yuna ketahuan berkencan di apartemen Yuna. Dispatch menguntit keduanya ketika mereka mendapat tugas untuk menguntit sosok Yuna sebagai aktris cantik dan model terkenal.

Di dalam foto itu, nanon tampak terlihat masuk ke dalam apartemen Yuna bersama Yuna saling tertawa dan berbahagia bersama. Sungguh! Itu membuat kecurigaan muncul di benak siapapun.

Di dalam caption foto tersebut tertulis..

"Aktris cantik yuna kedapatan berkencan dengan lawan mainnya di film terbaru. Nanon manoban, aktor pendatang baru yang menjadi lawan main Yuna"

Tentu itu mendapat banyak reaksi dari para penggemar dan publik. Banyak di antara mereka yang mendukung tapi tak banyak yang tidak setuju.

"Sudah aku bilang kan?'! Mereka berkencan!!"

"Bravoo!! Kapalku akhirnya berlayar!!"

"Dispatch mengumumkan hubungan mereka bersemi saat filmnya sudah tayang.. bagus! Pertahankan! Aku semakin yakin mereka nyata"

"Ini tidak mungkin hanya makan ramyun kan? Pasti melakukan sesuatu kan?"

"Ya ampun.. hatiku... pasti aku sedang sekarat sekarang ketika mendapati dia berkencan"

"Tidak mungkin! Bukankah nanon sudah punya istri? Istrinya satu kampus dengannya"

"Benarkah? Jangan membuat lelucon! Tak ada konfirmasi apapun dari nanon jadi jangan bicara apapun!"

"Itu benar! Jangan menyebarkan hoax! Nanon tidak mengatakan apapun dan mengonfirmasi apapun! Jangan bicara bodoh!"

Itu adalah beberapa komentar yang di lontarkan penggemar untuk postingan dispatch pada pagi itu.

Tentu kabar itu benar ramai di perbincangkan, bahkan sampai ke Kampus nanon. Seluruh kampus sedang memperbincangkan itu termasuk nanon dan teman temannya.

Sementara itu...

Nanon sudah menyelesaikan kelasnya dan dia ingin keluar sampai dia bertemu Yuna.

"Hay.. kamu mau pulang?" Tanya Yuna dan nanon menganggukan kepalanya sambil tersenyum lirih.

Sky & butterfly 3 the next gen manoban Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang