Hallo... thi's jamal..
Terima kasih untuk kesetiaan kalian bersama ku di cerita ff ini.
Mungkin banyak dari kalian bertanya kenapa cerita gk di lanjut.
Setengah dari kalian pasti udah tau tentang beby kan? Iyap! Karakter istri nanon di cerita ini.
Awalnya shock banget karna tiba tiba dapet kabar dia tunangan di real life nya. Gk tau kenapa ikutan nyesek dan galau karna gue udah mulai sesuka itu sama dia.
Cerita yang di buat oleh author pendengar curhat tentang beby dan nanon sangat melekat di hati gue dan itu salah satu alasan kenapa gue ingin melanjutkan cerita ini. Tapi apa yang bisa gue lakukan? Bahkan gue bukan siapa siapa beby yang bisa protes atau apapun itu. Beby in real life butuh bahagia juga hahaha.. thi's just story dan kita harus kembali kepada kenyataannya.
Beby dan nanon tetep jadi couple favorit gue di cerita ini, mpfts, the world of familly, dan semua cerita yang ada beby dan nanon nya. Author pendengar curhat sangat hebat membuat couple itu seolah nyata dan baper hingga ke seluruh readers, termasuk saya😭😭.
Dan juga.. ada beberapa alasan lain kenapa gue belum bisa lanjut. Ada permasalahan pribadi yang sampe detik ini gue belum bisa menyelesaikan itu. Minta doanya agar gue baik baik aja dan kembali normal seperti sedia kala agar gue bisa menuangkan cerita kembali buat kalian. Cuma minta doa supaya gue baik baik aja dan kehidupan gue kembali seprtti biasa tanpa ada rasa kepikiran, jujur.. gue lagi rasain stres dari kemarin sampe gue gk bisa ngapa ngapain. Bahkan sampe makan aja segen.. hahaha makanya tolong minta doanya ya kawan kawan😁.
Udah segitu dulu aja pengumuman dari author. Terima kasih buat semuanya, sehat sehat ya kalian..
I love you so much...😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky & butterfly 3 the next gen manoban
FanfikceBuku ketiga Sky dan butterfly. Menceritakan kehidupan asmara kedua anak remaja jenlisa yang sudah tumbuh dewasa dengan pasangan hidup mereka masing masing Futa!!! Gk boleh salah lapak!! 20++++ Selamat membaca