Di pagi hari yang cerah, suasana di SMA Bakti Utama penuh dengan semangat dan hiruk-pikuk. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dimulai, dan semua siswa baru bersemangat menghadapi hari pertama mereka. Di tengah keramaian ini, Leony Amanda Putri, ketua OSIS kelas XII, berdiri dengan angkuh di depan pintu gerbang sekolah.
Leony dikenal sebagai sosok yang pintar tapi sangat cuek. Semua orang di sekolah tahu kalau dia adalah siswa yang cerdas dan berprestasi. Namun, sikapnya yang terlihat tidak peduli dan dingin membuat orang-orang menganggapnya sulit didekati. Leony selalu tampil dengan penampilan yang keren, tidak pernah terlihat ribet, dan seringkali mengabaikan hal-hal kecil yang dianggap sepele oleh banyak orang.
Dia memandang ke arah kerumunan siswa baru dengan tatapan datar, seolah-olah sedang menilai seberapa banyak dari mereka yang bakal bisa dia hadapi. Leony menghela napas panjang dan berkata kepada teman dekatnya, Andi, "Gila, nih MPLS rame banget. Gimana ya nanti kalau ada yang nanya-nanya terus?"
Andi, yang sudah terbiasa dengan sikap Leony yang tidak terlalu peduli, hanya tersenyum dan menjawab, "Yaudah, lo udah biasa kok. Asal lo bisa ngatur semuanya dengan baik, pasti nggak ada masalah."
Leony cuma mengangguk, sementara pikirannya melayang pada rutinitas yang akan dia jalani hari ini. Sebagai ketua OSIS, tugasnya adalah memastikan semua acara MPLS berjalan dengan lancar dan memberikan bantuan kepada siswa baru. Meskipun dia tidak menunjukkan antusiasme yang berlebihan, dia tahu betul tanggung jawab yang diembannya.
Seiring berjalannya waktu, Leony mulai melirik ke arah siswa-siswa baru yang tampaknya penuh semangat dan kegembiraan. Namun, dia tidak mengizinkan dirinya terpengaruh oleh suasana tersebut. Leony tetap fokus pada tugasnya, berusaha untuk menjaga sikapnya yang dingin dan profesional.
Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, Leony siap menghadapi tantangan hari ini, meskipun di balik sikap cueknya, dia tahu bahwa MPLS ini akan menjadi awal dari banyak hal yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
TERPESONA (GXG)
FanfictionDi tengah hiruk-pikuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang penuh dengan kegembiraan dan kebisingan, Leony, ketua OSIS kelas XII yang terkenal pintar tapi sangat cuek, merasakan sesuatu yang berbeda ketika bertemu dengan Erlin, siswa baru k...