Temu Kangen

4 2 0
                                    

Leony dan Erlin mulai menyesuaikan diri dengan rutinitas mereka yang baru. Leony sering kali menghadapi jadwal yang padat dan melelahkan. Sementara itu, Erlin juga sibuk dengan pelajaran dan kegiatan ekstrakurikuler. Meski demikian, mereka tetap berusaha menemukan waktu untuk satu sama lain di tengah kesibukan mereka.

Suatu sore, Leony pulang dari kampus dengan raut wajah yang tampak lelah. Dia membuka pintu kosannya dan menemukan Erlin sudah menunggunya dengan senyuman hangat. "Aku tahu kamu pasti capek setelah hari yang panjang. Aku bawa makanan kesukaanmu," kata Erlin sembari menunjukkan beberapa kotak makanan dari restoran favorit mereka.

Leony merasa hati dan perutnya langsung terasa lebih hangat. "Terima kasih, sayang. Kamu benar-benar tahu cara membuatku merasa lebih baik," jawab Leony sambil mencium lembut dahi Erlin. Mereka duduk di meja makan kecil di kos Leony, menikmati makan malam sambil berbagi cerita tentang hari mereka. Erlin menceritakan tentang tantangan yang dihadapinya di sekolah, sementara Leony bercerita tentang ujian-ujian yang baru saja dia lalui.

***

Setelah makan malam, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di taman dekat kos Leony. Mereka berpegangan tangan dan menikmati udara malam yang sejuk. Erlin menggenggam tangan Leony lebih erat, merasakan kehadiran yang menenangkan. "Aku merasa beruntung bisa menghabiskan waktu seperti ini denganmu, meskipun jadwal kita padat," kata Erlin dengan lembut.

Leony tersenyum, "Aku juga merasa sama, Erlin. Momen-momen seperti ini membuatku merasa bahwa semua usaha dan kerja keras kita ada artinya."

Di taman, mereka duduk di bangku, menikmati kebersamaan dan saling memandang bintang di langit. "Kadang-kadang, aku merasa semua ini sangat berat. Tapi saat aku bersamamu, semua terasa lebih ringan," kata Leony sambil memandang ke arah Erlin.

Erlin menatap Leony dengan penuh kasih sayang. "Kita akan melalui semuanya bersama. Selama kita saling mendukung, kita pasti bisa menghadapi semua tantangan."

Mereka menghabiskan waktu di taman hingga malam semakin larut, berbicara tentang impian mereka dan merencanakan masa depan. Momen kebersamaan yang sederhana ini memberikan mereka kekuatan baru untuk menghadapi hari-hari yang akan datang.

Seiring malam berakhir dan mereka kembali ke kos Leony, Leony dan Erlin merasa lebih dekat dan lebih kuat. Mereka tahu bahwa, meskipun hidup mereka sangat sibuk, mereka selalu memiliki satu sama lain untuk didukung dan dicintai.

Bersambung

TERPESONA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang