Komitmen

3 2 0
                                    

Leony dan Erlin kini telah resmi tinggal bersama di kosan dekat kampus Leony. Setelah melewati berbagai tantangan bersama, mereka semakin memperkuat komitmen mereka satu sama lain.

Leony, yang kini tengah menjalani studi kedokteran yang sangat menyita waktu, dan Erlin, yang memulai tahun terakhirnya di SMA, sering kali harus menyeimbangkan antara jadwal kuliah dan persiapan ujian. Meskipun sibuk, mereka menyadari pentingnya saling mendukung dan menjaga hubungan mereka.

Suatu malam, setelah Leony pulang dari kuliah dan Erlin selesai dengan tugas-tugas sekolahnya, mereka duduk bersama di ruang tamu kosan mereka. Leony memandang Erlin dengan penuh perhatian. "Aku tahu kita berdua sibuk dan banyak yang harus dihadapi, tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu ada untukmu," kata Leony lembut.

Erlin meraih tangan Leony dan membalas, "Aku juga merasa hal yang sama. Walaupun kadang kita jarang bertemu, tapi aku selalu merasa dekat denganmu. Kita harus saling mendukung sampai akhir."

Mereka merencanakan masa depan mereka dengan berbicara tentang cita-cita dan harapan. Leony mengungkapkan keinginannya untuk lulus dengan baik dan menjadi dokter, sementara Erlin bertekad untuk menyelesaikan tahun terakhir SMA dengan hasil yang memuaskan dan mempersiapkan diri untuk kuliah di jurusan yang dia impikan.

Sebelum tidur, mereka bersama-sama menulis daftar tujuan jangka panjang mereka dan saling berjanji untuk terus mendukung satu sama lain. Mereka menyadari bahwa komitmen yang mereka buat bukan hanya tentang menghadapi tantangan, tetapi juga tentang merayakan setiap pencapaian kecil dan besar dalam perjalanan mereka.

Dengan komitmen yang semakin kuat, Leony dan Erlin merasa siap menghadapi masa depan bersama, apapun yang akan datang.

Bersambung

TERPESONA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang