Setelah melewati berbagai tantangan dan kesibukan yang semakin padat, Leony dan Erlin memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama dengan staycation di Puncak, Bogor. Mereka ingin meluangkan waktu untuk bersantai dan menikmati kebersamaan mereka tanpa gangguan.
Saat mereka tiba di penginapan di Puncak, mereka langsung disambut dengan pemandangan indah pegunungan dan udara segar yang berbeda dari rutinitas mereka sehari-hari. Leony yang baru saja menyelesaikan beberapa ujian akhir semester, merasa sangat lega dan senang bisa bersama Erlin dalam suasana yang tenang seperti ini.
"Rasa lelah selama ini seperti hilang begitu saja," ujar Leony sambil menghirup udara segar. "Pemandangannya benar-benar menenangkan."
Erlin tersenyum dan merangkul Leony dari samping. "Aku juga senang kita bisa bersama di sini. Aku rasa kita perlu momen seperti ini setelah semua kesibukan."
Mereka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar area penginapan, menikmati keindahan alam, dan berbincang santai. Mereka berbagi cerita tentang pengalaman mereka di sekolah dan kampus, dan saling menceritakan rencana masa depan mereka.
"Di kampus, aku banyak belajar hal-hal baru yang menantang," kata Leony. "Tapi aku merasa lebih siap sekarang karena dukunganmu."
Erlin membalas, "Dan di sekolah, aku belajar banyak juga. Kadang-kadang aku merasa kewalahan, tapi kamu selalu ada untuk menyemangatiku."
***
Malamnya, setelah makan malam yang sederhana namun lezat, mereka kembali ke kamar mereka yang nyaman. Suasana romantis dan intim di kamar penginapan membuat mereka semakin dekat. Mereka duduk di tempat tidur, berbincang-bincang tentang masa depan dan saling berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan.
"Terima kasih sudah selalu ada untukku," kata Leony, menatap mata Erlin dengan penuh rasa terima kasih.
Erlin membalas dengan lembut, "Aku juga berterima kasih sama kamu, Kak. Kita telah melalui banyak hal bersama, dan aku percaya kita bisa menghadapi apa pun yang datang."
Momen itu lalu berkembang menjadi lebih intim, saat mereka saling bermanja. Leony memeluk Erlin dengan penuh kasih sayang, dan Erlin merespons dengan lembut, mencium kening Leony. Mereka berdua menikmati kebersamaan itu dengan penuh rasa cinta dan kehangatan.
Saat malam semakin larut, mereka berbaring bersama dalam keheningan, berbagi keintiman yang dalam. Leony mengelus rambut Erlin dengan lembut, dan mereka saling berbicara tentang impian dan harapan mereka di masa depan.
"Ini adalah momen yang sempurna," kata Erlin dengan lembut. "Aku merasa sangat bahagia bisa bersamamu."
Leony tersenyum dan membalas, "Aku juga. Cinta kita telah menjadi lebih kuat dari semua tantangan yang kita hadapi."
Dengan rasa cinta yang mendalam, mereka berdua merasakan bahwa meskipun kehidupan mereka semakin sibuk, mereka selalu memiliki satu sama lain sebagai prioritas utama.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
TERPESONA (GXG)
FanfictionDi tengah hiruk-pikuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang penuh dengan kegembiraan dan kebisingan, Leony, ketua OSIS kelas XII yang terkenal pintar tapi sangat cuek, merasakan sesuatu yang berbeda ketika bertemu dengan Erlin, siswa baru k...