Future's Plan: You & Me

4 2 0
                                    

Leony dan Erlin duduk di kafe favorit mereka, tempat di mana mereka sering berbagi cerita dan merencanakan masa depan. Kini, mereka memiliki topik baru yang mengisi obrolan mereka: bagaimana menyelaraskan karier dan hubungan mereka.

Leony, dengan wajah serius, memulai pembicaraan. "Aku tahu kita berdua sedang mengejar cita-cita masing-masing. Aku sudah mulai berpikir tentang bagaimana kita bisa tetap bersama meskipun kita mungkin akan menghadapi jarak yang jauh."

Erlin menatap Leony dengan penuh perhatian, "Aku juga memikirkan hal yang sama. Dengan aku masih di SMA dan kamu sudah di perguruan tinggi, rasanya seperti ada jarak yang tak tertangkap oleh mata kita. Tapi, kita harus ingat, kita punya tujuan yang sama."

Leony mengangguk. "Ya, dan aku juga harus memikirkan langkah selanjutnya dalam karierku. Mungkin kita harus memikirkan berapa lama kita akan tinggal di kota ini sebelum mempertimbangkan langkah besar, seperti pindah ke tempat yang lebih dekat dengan pekerjaan atau studi kita nanti."

Erlin tersenyum, mencoba memberikan semangat. "Aku yakin kita bisa menghadapinya. Selama kita saling mendukung dan berkomunikasi, tidak ada yang tidak mungkin. Lagipula, aku juga berencana untuk melanjutkan kuliah setelah lulus dari SMA. Kita bisa mencari cara agar tetap dekat."

Leony merasa lega mendengar kata-kata Erlin. "Kita harus merencanakan ini dengan matang. Aku rasa penting untuk memiliki rencana jangka panjang, tapi juga fleksibel dengan apa yang akan datang."

Erlin mengambil tangan Leony dan menggenggamnya erat. "Kita akan menemukan jalan. Mungkin saatnya kita mulai membicarakan tujuan karier masing-masing secara lebih mendalam dan bagaimana kita bisa menyesuaikannya dengan rencana hubungan kita."

Mereka melanjutkan percakapan mereka sambil menikmati makanan dan minuman mereka, membicarakan impian dan rencana masa depan mereka. Dalam hati mereka, ada keyakinan bahwa meskipun ada banyak hal yang harus dihadapi, cinta dan komitmen mereka akan selalu menjadi fondasi yang kuat untuk menjalani setiap tantangan.

Bersambung

TERPESONA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang