Kegiatan MPLS

55 8 0
                                    

Hari keenam MPLS dimulai dengan semangat yang tinggi. Para siswa baru, termasuk Erlin, siap mengikuti kegiatan yang telah direncanakan. Pagi ini, sekolah mengadakan sebuah acara besar yang melibatkan berbagai kegiatan luar ruangan, seperti lomba olahraga, permainan tim, dan beberapa presentasi dari klub-klub ekstrakurikuler.

Leony, sebagai ketua OSIS, memimpin timnya untuk mempersiapkan segala sesuatu. Dia mengarahkan teman-temannya dengan tegas dan teratur, memastikan semua berjalan sesuai rencana. “Oke, teman-teman, pastiin semua perlengkapan lomba sudah siap. Kita juga perlu nyiapin area untuk presentasi klub. Jangan lupa, kita harus menjaga semangat dan energi para siswa baru,” ujarnya sambil memeriksa daftar tugas.

Erlin dan teman-teman baru mereka merasa sangat bersemangat. Mereka berkumpul di lapangan untuk mengikuti berbagai lomba dan permainan. Erlin terlihat sangat antusias saat bergabung dengan timnya untuk lomba estafet. “Ayo, teman-teman! Kita pasti bisa menang!” teriak Erlin sambil memberi semangat pada timnya.

Leony, yang sedang mengawasi kegiatan dari kejauhan, tidak bisa menahan senyum melihat semangat para siswa baru. Dia memperhatikan Erlin, yang tampaknya sangat terlibat dalam setiap permainan dan kegiatan. “Keren banget sih dia, bisa bikin suasana jadi lebih hidup,” pikir Leony sambil mengamati dari jauh.

Setelah beberapa lomba selesai, Leony memutuskan untuk turun ke lapangan dan bergabung dengan beberapa kegiatan. Dia membantu mengatur lomba dan sesekali berinteraksi dengan siswa baru. Ketika Leony mendekati area lomba estafet, dia melihat Erlin yang sedang memimpin timnya dengan penuh energi.

“Keren banget lo, Dek! Tim lo keliatan semangat banget,” puji Leony saat dia menghampiri Erlin.

Erlin tersenyum lebar mendengar pujian itu. “Makasih, Kak! Kita semua berusaha keras biar bisa menang. Kakak juga semangat banget hari ini!”

Leony merasa senang bisa berinteraksi langsung dengan Erlin. “Yup, hari ini memang seru. Gue senang bisa lihat semua orang terlibat dan bersenang-senang.”

Setelah lomba estafet, Leony dan Erlin sempat ngobrol sebentar di pinggir lapangan. Erlin terlihat sedikit kelelahan tapi tetap ceria. “Kak Leony, kegiatan hari ini seru banget ya. Aku jadi makin semangat buat ikutan berbagai kegiatan di sekolah.”

Leony mengangguk. “Iya, seru banget.” Kemudian Leony melipatkan tangan di depan dada. “Lo memang luar biasa, Erlin. Aku senang bisa lihat kamu bersemangat seperti ini.”

Erlin merasa sangat senang bisa mendapatkan perhatian dari Leony. “Makasih, Kak! Aku juga senang bisa kenal Kakak. Rasanya MPLS ini jadi lebih berarti.”

Seiring dengan berjalannya waktu, kegiatan MPLS semakin meriah dan penuh energi. Leony dan Erlin terus berinteraksi dalam berbagai kegiatan, dan kedekatan mereka semakin terasa. Leony mulai menyadari betapa menyenangkannya waktu yang dihabiskan bersama Erlin, dan Erlin merasa semakin terhubung dengan sosok senior yang satu ini.

Hari itu berakhir dengan suasana yang penuh keceriaan dan semangat. Keduanya merasa puas dengan semua kegiatan dan pengalaman baru yang mereka dapatkan selama MPLS. Leony dan Erlin, tanpa disadari, mulai merasakan adanya ikatan yang semakin kuat di antara mereka.

Bersambung

TERPESONA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang