Bab 353

37 4 0
                                    

"Mungkin Yang Mulia sudah tahu bukan hanya tentang Tain, tetapi juga tentang mereka?"

Kishiar hanya menanggapi dengan senyum yang tidak bisa dijelaskan, alih-alih Menjawabnya secara langsung. Di mata Pruelle terdapat ketegangan, kekaguman dan kepercayaan berkelebat bersamaan.

"Begitu ya. Kurasa tidak akan membantu jika aku tahu terlalu banyak, jadi aku tidak akan bertanya lebih jauh. Jika anda punya tugas untukku, tolong beri tahu aku kapan saja."

Kecerdasan Duke Peletta memang luar biasa. Siapa yang mengira bahwa Duke Peletta yang diolok-olok oleh para bangsawan hanya karena wajahnya yang tampan ternyata menyembunyikan sifat aslinya?

Menyembunyikan diri sebentar di depan orang asing itu mudah. ​​Namun, mempertahankannya selama bertahun-tahun di antara mereka yang telah lama mengamatinya hampir mustahil. Setelah memperoleh kemampuan untuk berubah bentuk, Pruelle yang telah berlatih untuk tidak dicurigai saat menyamar, tahu betapa rumit dan sulitnya hal itu.

Dan Adipati Peletta telah mencapai hal ini dan masih melakukannya. Fakta bahwa lebih banyak orang yang berhati-hati terhadap Kaisar di belakang layar daripada Adipati Peletta yang telah tampil di garis depan bahkan setelah insiden Apeto, adalah buktinya.

Mungkinkah ada senjata yang berbahaya dan kuat seperti pedang yang tidak tampak mengancam?

Memang, pandangannya dalam memilih tidak pernah salah. Pruelle merasakan kelegaan yang mendalam dan kegembiraan yang langka, sambil menepuk-nepuk kepala kecil adiknya yang sedang makan dengan suara berderak-derak.

"Itu kata-kata bijak, tapi pahamilah satu hal. Ada banyak orang yang sangat menyesali perbuatan yang dilakukan oleh Duke Tain, karena alasan lain selain alasanmu. Amarah membabi buta tidak pandang bulu, jadi akan berbahaya jika fakta bahwa kau ada di sini dan identitasmu diketahui. Mengumpulkan informasi itu bagus, tapi cobalah untuk menjauh dari rumah Baron Willhem sebisa mungkin."

Nahan sendiri tidak akan menyerang Awakener lain kecuali diprovokasi, tetapi rekan-rekannya dan pihak oposisi mungkin tidak akan melakukan hal yang sama.

"Saya mengerti."

Ekspresi Pruelle menjadi lebih tegas.

"Aku juga harus memperingatkan Nipollen agar lebih berhati-hati."

"Hal-hal seperti ini akan terus ada untuk sementara waktu, tetapi sampai Baron Willhem sendiri datang mencari, aku bermaksud untuk menjadi orang yang tidak tahu apa-apa. Oleh karena itu, aku mempercayakanmu untuk memahami situasi bangunan utama dan rumah tangga Tain."

"Serahkan padaku."

Saat keduanya sedang mengobrol, kucing yang telah menghabiskan makanannya terlebih dahulu melompat turun dari kursi. Tak lama kemudian, Yuder melihat sejumput bulu berwarna cokelat kemerahan tergeletak di bawah pergelangan kakinya. Nipollen tampaknya menyukai ketenangan di sisinya selama ini.

"Nipollen. Sudah waktunya pergi."

Saat Pruelle berdiri dari tempat duduknya dan memanggil saudaranya, kucing itu membuka matanya.

"Saya akan menghubungi Anda segera setelah ada perubahan. Silakan luangkan waktu untuk membaca buku yang saya berikan nanti."

Setelah Pruelle pergi, Kishiar membuka buku yang diberikannya. Di dalam buku, terdapat tepat 4 halaman yang dilipat di sudut-sudutnya.

"Sebuah gedung milik tim manajemen keamanan yang terkenal dengan ruang bawah tanah besar yang mengarah ke lantai bawah tanah ketiga, tetapi ada rumor tentang ruang bawah tanah tersembunyi di bawahnya. Jalan Kured yang dulunya dihuni oleh banyak bangsawan tetapi lambat laun menjadi pusat komersial dan area orang biasa. Reruntuhan tembok utara kuno yang ditinggalkan sebagai tempat untuk melarikan diri dari serangan monster. Kediaman Adipati Tain yang terkenal, sekarang hampir tidak digunakan tetapi dilestarikan karena nilai sejarahnya. Apakah seperti ini?"

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang