Sungguh mengejutkan bahwa Duke Tain pertama adalah seorang penyihir dan memiliki hubungan dengan Archmage Luma. Jika ini benar, maka ada satu orang yang dekat dengan Yuder yang mungkin mengetahui keberadaan lantai bawah tanah keempat bahkan lebih baik daripada Pruelle.
“Benarkah Duke Tain pertama adalah murid Luma?”
Enon yang tiba-tiba menerima kunjungan dari Yuder, bertanya balik dengan wajah bingung. Dia sedang menggiling ramuan yang dikumpulkannya entah dari mana.
"Sejauh pengetahuanku, kelima anak Kaisar itu adalah murid Luma saat itu. Tentu saja, hampir tidak ada yang belajar sampai tuntas, tetapi…"
"Dia tidak punya bakat, tetapi menunjukkan bakat dalam penelitian. Kudengar Luma sering mengunjunginya di sini. Apakah kamu pernah melihatnya?"
"Hmm…"
Enon menambahkan segenggam herba ke dalam piring kecil sambil mengernyitkan dahinya.
"Tidak, Luma merahasiakan keberadaanku. Setelah Luma pergi, aku tidak memberikan perhatian pribadi kepada keluarga kerajaan atau bangsawan, hanya fokus pada tugasku."
"Lalu lantai bawah tanah keempat mungkin juga tidak ada?"
"Jika itu ada dalam rancangannya, kemungkinannya akan lebih tinggi. Cari penyihir yang dapat diandalkan dan bawa dia bersama salah satu garis keturunan Tain. Jika ada lambang keluarga Tain, mungkin ada perangkat yang hanya dapat dibuka oleh mereka yang memiliki hubungan darah."
"Ada alat seperti itu?"
"Dulu itu adalah alat pelindung yang cukup umum. Bagaimanapun juga, darah tidak berbohong."
Enon menjawab dengan acuh tak acuh namun tiba-tiba menghentikan kegiatannya yang gugup dalam menggiling tanaman herbal.
"...Tetapi jika ruang bawah tanah itu awalnya untuk tujuan penelitian dan lantai terendah disembunyikan sedemikian rupa, Duke Tain pertama itu mungkin sedang meneliti sesuatu yang cukup rumit."
"Rumit?"
"Luma diam-diam meneliti cara untuk memutar balik waktu dan banyak hal lainnya, jadi mengapa orang lain tidak melakukan hal yang sama?"
Yuder menganggukkan kepalanya perlahan. Bagaimanapun, tampaknya benar bahwa Duke Tain adalah murid Luma dan jika ada kemungkinan besar bahwa lantai keempat itu ada, 'item' yang disembunyikan Duke Tain mungkin juga ada di sana.
'Pertama-tama aku harus menemukan lantai keempat dan memeriksa keberadaan benda itu, lalu mencari jejak Duke Tain atau Luma yang pertama.'
"Enon. Saat aku pergi mencari lantai empat...apakah kamu ada rencana untuk pergi juga?"
Ketika ditanya tentang hal itu, Enon tiba-tiba membuka matanya dan menoleh.
"Kamu... apakah kamu berpikir untuk pergi ke sana? Bahkan ketika tubuhmu belum pulih sepenuhnya?"
"Tidak. Bukannya aku pasti akan pergi. Tapi kita harus menemukan lantai empat."
"Jika memang perlu untuk melindungi ibu kota, mungkin, tapi aku tidak akan melakukan hal berbahaya di tempat lain. Aku bukan orang gila sepertimu."