Bab 384

23 5 0
                                    

Bagaimana orang lain bisa menahan rasa lapar yang begitu kuat dan keinginan yang tak terpenuhi? Gagasan untuk hidup dengan kerinduan terus-menerus untuk terikat dengan seseorang lebih dalam dan lebih lama begitu menggugah. Emosi yang meluap-luap untuk satu orang memenuhi pikiran begitu banyak sehingga tidak ada pikiran lain yang dapat terbentuk, namun keinginan untuk melarikan diri darinya terasa aneh.

Dia bertanya-tanya apakah Kishiar La Orr memikirkan hal yang sama.

Di tengah pikirannya yang kacau balau, suara ketukan samar dari suatu tempat terdengar di telinganya. Tiba-tiba tersadar dan membuka matanya, lelaki yang memeluk Yuder seolah-olah hendak memenjarakan Yuder di antara kursi menggigit bibir bawahnya pelan seolah berkata jangan khawatir.

Selaput lendir yang lembap meluncur mulus di atas bibir yang terbuka secara refleks dan masuk kembali. Suara pelan terdengar saat ujung jari-jari panjang dengan lembut menopang leher yang miring. Sensasi tak berarti saat merasakan daging lembut di dalam rambut menyatu dengan sesuatu yang panas jauh di dalam mulut dan dalam sekejap, kenikmatan yang sangat tajam menyapu otak.

Inti hasratnya menyala lagi, mengancam mengaburkan pikirannya, tetapi ketukan dari luar pintu mengembalikan kesadarannya. Kali ini terdengar pula sebuah suara.

“Komandan, bolehkah aku masuk...?”

Ia pikir mereka adalah pelayan yang datang untuk membersihkan meja, tetapi ternyata bukan. Yuder segera menoleh begitu mengenali suara Ever. Hanya itu saja rasanya butuh kesabaran yang luar biasa.

"...Komandan."

Tidak menyukai suara teredamnya seolah baru bangun tidur, ia berdeham. Kishiar terkekeh dan mencium kening Yuder yang berkerut.

"Hmm?"

Meskipun dia tahu mengapa Yuder memanggil, sensasi geli dari hidung yang menggesek telinga dan leher menyebabkan bahunya menyusut tanpa sadar. Yuder, mencium lehernya dengan lembut, sebentar berjuang keras antara keinginan untuk menarik pria yang tidak bergerak itu lebih dekat dan alasan untuk mendorongnya menjauh.

Namun pada akhirnya akal sehat menang. Ia hampir tidak melepaskan tangannya dari leher Kishiar dan menunjuk ke arah pintu yang tertutup.

“...Kita harus membuka pintunya.”

"Kita harus."

Namun, bertentangan dengan perkataannya, Kishiar tetap diam bahkan setelah menjawab. Itu adalah reaksi yang tidak biasa.

Mungkin Kishiar merasakan penyesalan yang sama seperti yang dirasakannya dan sensasi jantungnya yang menegang dan mengendur kembali muncul. Menghembuskan napas panas dari dalam tenggorokannya, Yuder tanpa sadar mengulurkan tangan dan membelai pipi Kishiar. Tidak dapat merasakan sepenuhnya melalui sarung tangan, tetapi ketika Kishiar mendongak dengan tatapan yang dalam dan tanpa senyum, emosi yang tak terlukiskan membuncah.

Tanpa bertukar kata-kata, itu sudah dipahami.

Dia merasakan hal yang sama seperti Yuder.

Yuder berubah pikiran setelah hanya satu belaian dan dengan hati-hati menyapu mata Kishiar. Suara rambut emas yang sangat kecil dan tak berarti yang menyentuh sarung tangan itu terasa anehnya keras.

Kishiar juga mengulurkan tangan dan membelai pipi Yuder. Seperti sedang bercermin, belaian di titik yang sama memicu emosi yang tak terjelaskan. Mungkin itu kelembutan yang pantas untuk disebutkan.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang