Bab 398

23 6 0
                                    

Kalau saja Yuder masih seperti Yuder dulu, Yuder pasti akan membantah pernyataan itu. Ada banyak hal yang bisa dikatakan di sini.


Prioritas yang paling penting.

Hal-hal yang perlu dilakukan.

Dan bahkan kondisi tubuh Kishiar.

Namun, Yuder akhirnya tidak dapat berkata apa-apa. Kekuatan yang kuat, lebih kuat dari sebelumnya yang dirasakan dari tangan yang memeluk punggung Yuder dan emosi yang terpancar darinya, menyumpal mulut Yuder.

Tingkat keputusasaannya sama seperti ketika Yuder berkeliaran dalam kegelapan, mencari Kishiar...

"..."

Sesaat, bahkan melupakan rasa sakitnya, jantung Yuder yang berdebar kencang bergetar hebat dengan penderitaan yang hebat seolah-olah disayat pisau sekali lagi. Yuder menggigit bibirnya cukup keras hingga mengeluarkan darah, menahan rasa mual yang tak terkendali yang melonjak bersama panas dan rasa sakit yang merayapi kulit. Keringat dingin menetes di punggung Yuder, tetapi itu membuatnya sadar kembali.

'Ini bukan saatnya untuk kehilangan kesadaran.'

Mencoba meyakinkan Kishiar akan sia-sia; Yuder tidak akan berubah pikiran. Oleh karena itu, Yuder harus memprioritaskan pengiriman Nathan Zuckerman terlebih dahulu, baru kemudian berencana melarikan diri bersama.

“Aku mengerti. Kalau begitu aku akan mengirim Zuckerman terlebih dahulu, jadi tolong lepaskan dia untuk saat ini.”

“Yang harus maju pertama adalah kamu. Bagaimana kamu bisa baik-baik saja setelah mengerahkan begitu banyak kekuatan?”

“Aku minum obat dari Enon untuk mempersiapkan diri menghadapi situasi ini, jadi jangan khawatir.”

"Obat?"

“Aku akan melaporkan bagian itu kepada Anda nanti.”

Yuder tidak menjelaskan lebih lanjut dan melangkah mundur.

"Musuh sangat mampu merasakan kehadiran kita dan bahkan dapat menciptakan energi terkonsentrasi dan melemparkannya terbang tanpa senjata. Tampaknya dia menganggap kita sebagai Bintang Nagran, jadi aku akan bergerak tanpa berkonflik dengannya. Oleh karena itu, Komandan, kau juga harus..."

“Atasi hal itu hanya dengan kekuatan Sang Pembangun.”

Seorang pria yang dengan cepat menafsirkan apa yang Yuder coba katakan memberikan respons yang diinginkan.

“Bisakah kamu memancing musuh ke ujung kanan rak tempat terdapat banyak patung batu segera setelah Zuckerman minggir?”

“Berencana untuk merobohkannya?”

"Ya."

Kishiar mengatupkan bibirnya rapat-rapat, wajahnya tampak tenggelam dalam pikirannya sejenak.

"Itu bukan ide yang buruk... tapi aku akan mendorong mereka ke tempat di mana bubuk Callanesa berada dan ketika musuh mendekat, tuangkan air segera setelah aku memberi tanda. Lalu menuju pintu keluar bersama-sama, merobohkan rak-rak untuk menghalangi jalan."

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang