Tatapan Nahan menyapu ke arah faksi moderat Awakener, menjawab dengan wajah tanpa ekspresi. Mereka segera menundukkan kepala untuk menghindari kontak mata dengan Nahan, karena rumor bahwa bertemu dengan tatapannya akan membuat mereka terjebak dalam ilusi. Kenyataannya, kemampuan itu hanya efektif dalam jarak tertentu, jadi terlepas dari apakah mereka bertemu matanya atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengan manifestasi kekuatannya, tetapi Nahan tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia mengucapkan kata-kata lain."Tadi aku bertanya apa yang sedang kamu lakukan sementara semua saudara-saudari di Tainu yang telah Bangkit sedang menderita."
"..."
"Aku telah membaca dokumen yang dibawa dari manajemen atas yang terkait dengan operasi Tainu, mencari informasi. Sekarang hampir selesai."
Tatapan Nahan bergerak penuh arti ke arah setumpuk kertas di sampingnya.
"Bahkan sekarang, masih ada orang-orang di luar sana yang berniat memenjarakan dan menjual saudara-saudari kita seperti barang. Sampai kapan kita harus membiarkan mereka? Semakin kita mengabaikannya, semakin banyak korban seperti Ershi yang akan muncul, tidak mampu melawan dan mati."
Mata para Awakener moderat bergetar mendengar suaranya yang lembut dan mengalir. Mereka juga telah meninggalkan rumah mereka dan tiba di Bintang Nagran, mengetahui penderitaan rekan-rekan mereka lebih dari siapa pun.
"Ketidaknyamanan saat ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan itu. Nanti, Ershi dan saudara-saudari lainnya akan maju untuk menyelamatkan para korban perdagangan manusia yang disembunyikan di rumah tangga Tainu, jadi bersabarlah sampai saat itu tiba."
Para Awakener moderat kehilangan momentum karena kata-katanya yang tampaknya tidak dapat dibantah, sementara mereka yang mengikuti Nahan menegakkan bahu mereka dengan ekspresi tegas. Tampaknya akhir pertempuran telah tercapai. Namun kemudian, seorang pemuda yang termasuk di antara para moderat menggetarkan bibirnya dan berbicara.
"Kata-kata yang bagus. Menahannya? Apa tepatnya?"
"..."
"Mengusir orang-orang yang tinggal bersama kita, membunuh orang yang akan kita lakukan hanyalah mengungkap keberadaan kita yang kita coba sembunyikan. Di mataku, kau hanya mengumpulkan kekuatan rekan-rekanmu untuk menghasut Ershi agar membalas dendam pada keluarga Tainu. Apakah orang bijak tahu seberapa besar masalah ini?"
"Itu, itu benar."
Didorong oleh teriakan marah, para Awakener moderat bergumam setuju.
"Orang bijak yang kukenal ingin menciptakan tempat perlindungan yang tenang untuk kita. Kalau saja dia tahu apa yang kau lakukan di sini...!"
"Aku penasaran. Apakah akan ada yang berubah jika dia tahu?"
Nahan membalas, setelah mendengarkan dengan diam. Para Awakener moderat menutup mulut mereka lagi.
"...Apa?"
"Saudaraku Sepertinya kalian sudah terlalu lama tinggal di tempat suci dan tidak ingat apa-apa, tapi pikirkanlah."
Senyum sinis muncul di wajahnya yang setengah terluka dan terbakar.
"Apakah saudara-saudara datang ke sini dengan sukarela? Kami semua diselamatkan oleh tangan saudara-saudari kami. Bintang Nagran dimulai dengan cara itu sejak awal."