Seolah ingin memastikan bahwa kata-katanya tidak bohong, tiba-tiba tercium aroma dingin yang bercampur dengan aroma yang hendak ditangkap Yuder. Meskipun tidak berwujud, aroma itu tersirat tanpa malu-malu. Tentu saja, itu adalah aroma yang dikeluarkan oleh Kishiar.
Yuder merasakan sensasi seolah-olah jari-jari tak kasat mata menggelitik bagian terdalamnya. Ia menahan suara yang hampir tanpa sengaja keluar dari bibirnya.
Seberapa keras pun ia menggigit bagian dalam bibirnya dan berusaha menahan luapan emosinya, usahanya sia-sia. Sebagian dirinya yang telah kering bersukacita seakan-akan setetes air segar akhirnya memuaskan dahaganya. Aroma yang hendak mereda tiba-tiba tidak mematuhi perintahnya dan menyerbu ke arah aroma yang sudah dikenalnya.
Secara kasat mata, keduanya tampak tidak bergerak, tetapi di alam tak kasat mata, ceritanya sama sekali berbeda. Jika ada Awakener lain dengan jenis kelamin kedua yang mampu merasakan bau, mereka akan meragukan indra mereka saat mendeteksi dua bau yang bercampur begitu bebas sehingga memenuhi kantor Komandan hingga meluap.
Terpilin menjadi satu bagaikan dua binatang buas yang sedang bertarung, namun dengan cepat menyatu menjadi satu aroma yang memabukkan, setiap aroma menggugah sesuatu yang lebih dalam di dalam pemiliknya.
Yuder, dengan matanya yang berwarna unik, perlahan mengamati pria itu saat dia bangkit dari tempat duduknya.
"Haruskah aku yang datang kepadamu atau kamu yang datang kepadaku?"
Suara itu yang direndahkan hingga hampir menindas, dengan lembut menawarkan pilihan. Di tengah ketidaksabarannya yang mendidih, Yuder mengalihkan pandangannya ke arah pintu kantor Komandan yang tertutup.
Tidak ada yang akan masuk begitu saja. Kishiar baru saja menyelesaikan dokumennya dan Yuder sudah lama selesai menyortir surat-suratnya. Tidak ada yang tersisa untuk dilakukan sampai mereka berangkat ke Istana Kekaisaran.
'Kemudian...'
Seolah tengah memikirkan sesuatu yang lebih untuk situasi yang tak terduga, saat dia melihat kepala Kishiar miring dan bibir merah mengembang seolah menanti jawaban, semuanya terhenti.
Api berkobar dalam dadanya.
Saat dia sadar kembali, dia sudah mencium Kishiar, lengannya melingkari leher pria itu.
Kishiar menjulurkan lidah mereka dalam-dalam sambil menarik Yuder mendekat, punggungnya melengkung sehingga Yuder bisa memeluknya erat. Jauh dari rasa terkekang, Yuder justru menyambut pelukan yang mengekangnya.
Saat tubuh mereka bertemu, sensasi geli mengalir dari lidah mereka yang saling bertautan, membanjiri tenggorokan dan perutnya. Rasanya seolah-olah otot-otot yang menopangnya meleleh.
Bulu mata Yuder yang gelap bergetar seperti perahu kecil di tengah badai yang dahsyat saat ia berusaha keras menatap wajah rekannya. Saat ia mengencangkan cengkeramannya di leher Kishiar, menimbulkan dengungan samar, Kishiar menelan setiap bunyi itu, memastikan tidak ada yang keluar.
Kaki mereka yang terjerat dalam keinginan yang kuat untuk semakin dekat, goyah. Namun, meskipun ia tampak akan jatuh ke belakang, Yuder tidak khawatir dengan apa yang mungkin terjadi selanjutnya, ia tahu lengan yang melingkari pinggangnya akan dengan cekatan membimbingnya untuk mencegah jatuh atau cedera.
Seperti yang diharapkan, tubuh mereka yang bergoyang dan berputar berhasil jatuh ke sofa tanpa membuka bibir mereka atau mengalami cedera apa pun. Baru kemudian, seolah-olah tenggelam ke dalam air, bibir mereka akhirnya terpisah dengan sensasi mewah.