Awalnya, Yuder mengira mungkin ada alasan yang membuatnya sulit untuk mengungkapkan nama belakang Hellem ke publik, hanya memperkenalkan nama depannya. Namun, situasi ini jauh melampaui ekspektasi Yuder. Jika dia adalah kepala Departemen Sihir Kekaisaran Orr, keahliannya akan setara dengan para Elder Archmage di puncak Pearl Tower.Di era ketika kebanyakan penyihir merasa sulit untuk mengeluarkan satu mantra pun, tidak semua orang merasa begitu terkekang. Beberapa Tetua di Menara Mutiara yang Yuder temui di kehidupan sebelumnya tahu cara menggunakan sihir elemen yang sangat kuat.
Yuder juga mempertimbangkan kemungkinan bahwa, seperti Thais Yulman, pakar monster, Hellem mungkin telah diberi posisi tinggi karena kemampuan risetnya yang luar biasa. Namun, tidak seperti beberapa Tetua di Menara Mutiara, hanya ada satu posisi untuk kepala Departemen Sihir Kekaisaran. Tidak peduli seberapa hebat keterampilan risetnya, itu tidak akan cukup baginya untuk mendapatkan posisi itu.
Kenyataan bahwa seseorang yang pernah menyandang gelar bergengsi itu kini hidup menyendiri di Peletta yang terpencil, menyembunyikan kehormatan dan nama belakangnya serta merasa cukup dengan panggilan "nenek", sungguh sulit dipercaya. Namun, reaksi tenang Mick Shuden dan Nathan Zuckerman membuatnya tampak lebih nyata.
Bagaimanapun, untungnya Hellem mengatakan bahwa tidak banyak waktu maupun tenaga yang dibutuhkan untuk persiapan. Yuder bertekad untuk menggunakan kesempatan ini untuk menemukan tidak hanya kunci untuk memulihkan tubuhnya sendiri tetapi juga solusi untuk masalah yang berkaitan dengan wadah Kishiar.
"Karena kita sedang membicarakan topik ini, mari kita mulai hari ini. Apoteker, sepertinya Anda harus ikut bersama kami. Apakah tidak apa-apa?"
Enon mendesah pelan tetapi tidak menolak kata-kata ceria Mick.
"Panggil aku Enon, bukan 'Apoteker'."
"Baiklah, Enon. Itu sama menyegarkannya dengan ide revolusionermu untuk pengobatan."
Nathan Zuckerman pergi lebih awal untuk bersiap berangkat, dan Kishiar terlibat dalam percakapan dengan Hellem. Saat semua orang bergerak, tatapan Yuder sekali lagi bertemu dengan Mick. Di matanya, tampak sekilas energi yang seperti fatamorgana.
"Aku belum sempat bertanya sebelumnya, tapi apakah kamu seorang Awakener?"
"Oh. Bagaimana kau bisa mengetahuinya secepat itu ketika kekuatanku bahkan tidak terlihat? Memang, seseorang dengan kemampuan yang layak menjadi pahlawan Hutan Sarain Agung berbeda dalam segala hal."
"Saya secara alami agak sensitif terhadap energi."
Menanggapi dengan tenang, Yuder merendahkan suaranya sehingga hanya Mick yang bisa mendengar.
"Aku tidak tahu kemampuan apa yang kamu miliki, tetapi aku merasa tidak nyaman karena aku merasakan energi setiap kali kamu menatapku."
"Apakah kamu merasakannya? Itu bukan sekadar kepekaan kecil. Itu mengagumkan."
Mick dengan memuji Yuder dan kemudian dengan patuh menjawab.
"Kemampuanku memungkinkan aku untuk melihat ke dalam diri orang lain. Karena diaktifkan melalui mataku, maka tidak mudah untuk mengendalikannya. Jika ada sesuatu yang menggangguku, aku secara tidak sengaja menggunakan kekuatanku. Maaf jika itu tidak menyenangkan."
"Di dalam? Maksudmu organ? Atau energi?"
"Hahaha. Meskipun aku bisa melihat energi sampai batas tertentu, itu bukan salah satu dari keduanya. Bagaimana aku harus menggambarkannya?"