"Gakane, apakah kamu khawatir dengan apa yang mungkin dilakukan Yuder di dalam?"
Tersembunyi di balik tabir kegelapan yang ditimbulkan oleh klon bayangannya, Gakane tiba-tiba menoleh saat mendengar kata-kata tak terduga dari Kanna.
"Hah? Apa?"
"Kau menatap jalan yang mengarah ke dalam, tampak tenggelam dalam pikiran. Bahkan tanpa bertanya, jelas kamu khawatir."
Tidak ada tanda-tanda omelan dalam bisikan lembut Kanna, saat dia menatap rekannya. Sambil menghela nafas, Gakane tersenyum.
"Ya, kamu benar. Apa pun yang sedang dia lakukan, jika dia sudah sampai sejauh ini, itu pasti tugas yang sangat penting. Aku jadi sedikit khawatir."
"Itu wajar saja. Tidak ada yang tahu lebih baik dari kita tentang seberapa cerobohnya Yuder terhadap dirinya sendiri. Aku juga sangat khawatir."
Misi mereka adalah melindungi Istana Matahari. Mereka tahu betul bahwa mereka tidak boleh mengalihkan fokus mereka ke hal-hal lain, namun tidak mungkin untuk sepenuhnya menghilangkan rasa peduli terhadap rekan mereka. Gakane merasakan diketahui campuran rasa malu karena kelemahannya begitu mudah dan lega karena rekannya adalah Kanna yang perhatian dan pendiam.
"Tapi semuanya akan baik-baik saja. Bagaimanapun juga, ini Yuder."
"Ya, kamu benar."
Hasilnya adalah mereka membayangkan wajah Yuder. Di Kavaleri mereka, namanya telah menjadi simbol kepercayaan penuh. Semua orang percaya bahwa jika Yuder memimpin sesuatu, kegagalan bukanlah pilihan.
Dan mereka juga merasa bangga bahwa Yuder telah meminta mereka dalam situasi seperti itu.
"Jadi, mari kita fokus pada apa yang harus kita lakukan di sini. Kita tidak boleh mengalihkan dan mengabaikan sesuatu yang penting."
"Haha Benar. Ngomong- ngomong, aku harus melepaskan sebagian klon bayanganku untuk mengintai daerah sekitar."
Gakane menggerakkan tangannya dengan canggung, menyebabkan sebagian bayangan yang menutupi lantai koridor yang remang-remang itu bergetar dan terlepas, berdiri di hadapan mereka. Kanna berseru kagum.
"Wah, jadi sekarang kamu bisa melakukan hal seperti ini? Hebat sekali."
"Tidak, itu tidak begitu mengesankan. Tidak jika kamu mempertimbangkan seberapa banyak kemajuan yang telah kamu dan yang lainnya buat."
Sambil menggaruk kepalanya, Gakane tiba-tiba berhenti dan berbalik. Rasa tidak nyaman yang tak dapat dijelaskan terpancar dari kegelapan yang sunyi di baliknya.
"Gakane? Ada apa?"
"Kupikir aku mendengar sesuatu. Kamu tidak mendengarnya?"
"Suara apa? Aku tidak mendengar apa pun."
"Ini terasa aneh. Bisakah kamu menggunakan kemampuanmu untuk memeriksa apa yang terjadi di luar, Kanna?"
"Aku akan mencoba menembus tembok."
Kanna menyentuh dinding di dekatnya. Namun, saat ia menutup mata untuk mengaktifkan kemampuannya, langkah kaki yang tergesa-gesa menggelinding dari ujung koridor.