"Kami telah menyebarkan pengumuman perekrutan di berbagai daerah, seperti yang kami lakukan untuk pasukan Kavaleri pertama. Memang butuh waktu lebih lama untuk berita itu sampai ke daerah-daerah terpencil, tetapi tidak akan memakan waktu lama."
Matahari menyinari kantor Kavaleri yang megah.
Beberapa orang berdiri di hadapan Kishiar yang sedang duduk dengan setumpuk kertas di satu tangan, menyampaikan laporan mereka secara berurutan.
Yang pertama melapor adalah Nathan Zuckerman, seorang ajudan yang telah lama berada di sisi Kishiar. Ia memiliki pengalaman langsung dalam memimpin perekrutan Kavaleri tahap pertama, jadi sekarang ia juga membantu dalam perekrutan tahap kedua.
Idealnya, perekrutan harus ditangani sendiri oleh anggota Kavaleri. Akan tetapi, kelompok tersebut masih kekurangan tenaga kerja dan pengalaman. Bahkan kesalahan pemula pun bisa berakibat fatal pada titik ini. Agar tim memiliki ketahanan untuk segera memperbaiki dan memaafkan kesalahan tersebut, setiap orang membutuhkan lebih banyak pengalaman.
Oleh karena itu, Kishiar telah merencanakan perekrutan kedua sebagai operasi gabungan antara Ksatria Pelleta dan Kavaleri. Nathan Zuckerman dan yang lainnya dari Ksatria Pelleta, setelah belajar dari perekrutan pertama, akan membantu memastikan bahwa anggota Kavaleri dapat mengelola perekrutan di masa mendatang sendiri.
Sebenarnya, kerja sama antara Ksatria Pelleta dan Kavaleri bisa saja canggung, tetapi tidak ada keluhan dari kedua belah pihak. Berkat Kishiar yang merupakan Adipati Pelleta sekaligus Komandan Kavaleri, hubungan antara kedua kelompok menjadi sangat baik.
Para anggota Ksatria Pelleta sering mengunjungi Kavaleri dan mereka bekerja sama erat dalam berbagai kesempatan, seperti selama festival panen dan misi ke wilayah barat. Selain itu, mayoritas dari kedua kelompok tersebut berasal dari latar belakang rakyat jelata dan sangat menghormati dan setia kepada Kishiar sebagai tuan mereka.
Hasilnya, sebuah persahabatan yang unik telah berkembang di antara anggota Kavaleri dan Ksatria Pelleta yang memiliki pemikiran yang sama.
Setelah Nathan Zuckerman menyelesaikan laporannya dan mengundurkan diri, orang berikutnya yang antri adalah Wakil Komandan Divisi Jung, Kanna Wand.
"Karena banyaknya pertanyaan terkait rekrutmen kedua, seluruh departemen yang sementara bertugas menangani pekerjaan ini hampir lumpuh. Mulai hari ini, kami akan menugaskan anggota dari Divisi lain yang ingin resmi bergabung dengan bagian administrasi," lapor Kanna Wand.
Hingga saat ini, para anggota telah menghabiskan sebagian besar hari mereka dalam pelatihan keterampilan dan pembelajaran. Namun, pelatihan yang ketat telah membuahkan hasil dan setiap orang kini memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang perlu mereka latih untuk pertumbuhan pribadi mereka. Buta huruf telah menjadi masa lalu.
Oleh karena itu, Kishiar mulai mengelompokkan anggota yang terpelajar dan berkembang pesat berdasarkan preferensi dan bakat mereka. Klasifikasi ini lebih maju daripada sekadar membagi mereka ke dalam tiga kategori berdasarkan kemampuan mereka: Sul, Shin dan Jung.
Mereka yang lemah dalam pertempuran tetapi memiliki bakat dalam tugas administratif mengambil peran tersebut secara penuh. Mereka yang pandai bergaul ditugaskan untuk membimbing orang-orang yang bukan anggota tetapi bekerja di dalam Kavaleri.
Meskipun anggota yang mampu bertempur tidak diragukan lagi penting, memperkuat struktur internal dengan memilih mereka yang ahli dalam tugas lain merupakan hal yang terpenting bagi pertumbuhan Kavaleri di masa depan.