Bab 376

25 5 0
                                    

"Ia bergerak dengan keempat kakinya dan ia tahu cara menggunakan ekornya dengan cekatan. Bentuknya seperti gabungan antara binatang dan serangga. Berdasarkan apa yang kamu kirimkan kepadaku sebelumnya, ia tampaknya lapar hampir sepanjang hari. Benarkah?"

"Itulah yang mereka katakan."

Kishiar menjawab sambil menatap Pethuamet dengan ekspresi tanpa emosi.

"Itu adalah karakteristik yang relatif umum di antara monster yang menyerap sihir. Mereka bergerak dengan menyerap sejumlah kecil sihir yang ada di semua benda, menggunakannya sebagai sumber energi."

Saat Hellem yang sedang mengitari kami sambil memeriksa Pethuamet, tiba-tiba merogoh sakunya dan mengeluarkan sarung tangan. Yuder terkejut dan melangkah maju, tetapi Kishiar dan Nathan tetap tenang.

"Apakah tidak apa-apa?"

"Ahlinya di bidang ini adalah Hellem. Jarang sekali menemukan seseorang yang telah mempelajari monster selama lebih dari 70 tahun dan masih memiliki semua anggota tubuh yang utuh."

"Biarkan aku sendiri menikmati perhatian seorang pemuda tampan untuk perubahan."

"Begitukah. Dulu kamu pernah bilang kamu tidak peduli dengan urusanku dan Nathan, jadi sepertinya asistenku sesuai dengan seleramu? Aku tidak pernah kalah dari ketampanan, jadi ini sedikit mengecewakan."

Kishiar mengangkat alisnya dan tersenyum licik pada Yuder.

"Hellem tidak memuji sembarang orang. Sepertinya dia cukup menyukai asistenku."

"..."

Yuder tidak menjawab. Enon, yang menarik perhatiannya, meringis lebih dari sebelumnya.

"Sekarang, haruskah kita mulai mengumpulkannya?"

Hellem menepuk kepala Pethuamet dengan tangannya di dalam kandang. Monster itu, yang tampaknya marah karena makanannya diganggu, mengeluarkan suara mengancam kecil dan mengibaskan ekornya yang telah menghitam. Namun, serangan itu memantul dari sarung tangan, tidak menyebabkan cedera apa pun.

Setelah mengulangi tindakan yang sama beberapa kali, Hellem dengan cekatan menyingkirkan Pethuamet yang tergantung di ujung sarung tangan sambil menggigitnya, lalu berbalik. Ekspresinya, saat dia melihat sarung tangan yang diolesi racun monster itu, sangat tenang, seolah-olah dia telah melakukan ini ratusan kali.

"Sekarang, mari kita lihat sisi ini juga."

Hellem, setelah melepas sarung tangannya, mendekati Yuder.

"Kamu tinggi, jadi sulit untuk memeriksamu. Duduklah di sini."

"...Ya."

Yuder duduk sesuai instruksi. Hellem yang telah mendekati mata kiri Yuder, menyentuh bagian atas kacamatanya dengan lembut. Lensa yang tampak biasa itu berubah menjadi warna gelap, menyembunyikan mata hijaunya. Saat dia menggerakkan rahang Yuder ke sana kemari tanpa rasa takut, Yuder menelan perasaan aneh dan memalukan.

"Jejak racun yang diserap memang belum sepenuhnya hilang."

Hellem, yang telah mengintip mata kiri Yuder yang tak terlihat, segera mengembalikan warna lensa ke keadaan semula.

[BL] 💛🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang